Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Mandalika 2023: Marc Marquez Siap Tampil Maksimal

Pada gelaran MotoGP 2022, Marquez harus ditandu keluar dan tidak bisa balapan di Mandalika karena terjatuh saat sesi Free Practice.
Marc Marquez/MotoGP
Marc Marquez/MotoGP

Bisnis.com, JAKARTA - MotoGP akan memainkan series di Indonesia atau MotoGP Mandalika 2023 pada akhir pekan ini, yakni 13-15 Oktober 2023, di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pembalap asal tim Repsol Honda, Marc Marquez menyebut bahwa dirinya akan tampil maksimal pada balapan di Mandalika pada akhir pekan nanti.

“Tujuan kami untuk balapan ini sama persis dengan yang masih ada tahun ini, tampil maksimal dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tahun 2023 dengan cara terbaik sebagai sebuah tim,” kata Marquez melansir dari laman resmi Repsol Honda, Rabu (11/10/2023).

Selain ingin tampil maksimal, The Baby Alien sangat menantikan untuk kembali merasakan aspal di sirkuit Mandalika ini.

Pasalnya, pada gelaran MotoGP 2022, Marquez harus ditandu keluar dan tidak bisa balapan di Mandalika karena terjatuh saat sesi Free Practice atau latihan bebas dan saat sesi pemanasan jelang balapan dimulai.

“Tahun lalu saya mengalami kecelakaan saat pemanasan jadi akhirnya saya tidak bisa balapan. Tapi, saya berkendara di sini saat tes dan juga saat latihan jadi kami punya gambaran apa yang bisa diharapkan tahun ini,” ujarnya.

Selain itu, pembalap asal Spanyol ini juga sangat menantikan atmosfer saat berada di Mandalika. Dirinya menyebut bahwa Indonesia merupakan negara yang sangat gila dengan MotoGP dan dirinya tidak sabar balapan kembali di Mandalika.

“Indonesia selalu menjadi negara yang luar biasa untuk dikunjungi, Anda benar-benar dapat merasakan semangat para penggemar di sini dan saya semakin menikmati datang ke sini setiap saat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper