Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Lens Vs Arsenal, Arteta Kembali Incar Kemenangan

Arsenal akan bertandang ke Stadion Bollaert-Delelis, kandang dari Lens dalam lanjutan matchday Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dinihari.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan bertandang ke Stadion Bollaert-Delelis, kandang dari Lens dalam lanjutan matchday Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari.

Arsenal membawa bekal bagus setelah dalam pertandingan pekan lalu berhasil menggilas Bournemouth dengan skor 4-0. Di sisi lain, Lens yang pada musim lalu berhasil menempati posisi runner up, harus terseok pada musim ini.

Meski begitu, pelatih Arsenal Mikel Arteta meminta timnya tetap fokus untuk meraih kemenangan dalam laga melawan wakil Prancis dinihari nanti.

“Kami lebih dari menyadarinya. Mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami menghadapi ujian besar besok,” kata Arteta melansir dari laman resmi, Selasa (3/10/2023).

Pada laga malam nanti, Arteta juga menkonfirmasi kembalinya Thomas Partey di kubu The Gunners jelang melawan Lens.

Arteta menyebut bahwa perkembangan Partey sangat bagus dalam dua pekan terakhir setelah dirinya mengalami gangguan pada kakinya. Untuk laga melawan Lens, Partey berkemungkinan akan bermain di lini tengah Arsenal.

“Dia mengalami kemajuan yang sangat baik dalam dua minggu terakhir, dan dia berhasil berlatih dalam dua atau tiga hari terakhir bersama tim. Itu jelas merupakan kabar baik bagi kami,” ujarnya.

*Prediksi Susunan Pemain Lens Vs Arsenal*

Lens (3-4-2-1): Brice Samba; Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina; Przemyslaw Frankowski, Salis Abdul Samed, Nampalys Mendy, Deiver Machado; Florian Sotoca, Angelo Fulgini; Elye Wahi.

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Jorginho, Fabio Vieira; Emile Smith-Rowe, Gabriel Jesus, Eddie Nketiah.

*Head to Head Lens Vs Arsenal*

20/4/2000: Lens 1-2 Arsenal

6/4/2000: Arsenal 1-0 Lens

25/11/1998: Arsenal 0-1 Lens

16/9/1998: Lens 1-1 Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper