Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Galatasaray: Kesempatan Setan Merah Raih Poin Pertama

Varane mengatakan ini pada jumpa pers jelang pertandingan melawan Galatasaray di Grup A Liga Champions 2023/2024 yang akan dimainkan di Old Trafford pada Rabu.
Raphael Varane/Sportsbible
Raphael Varane/Sportsbible

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Manchester United (MU) Raphael Varane mengatakan timnya memiliki skuad berkualitas untuk memenangkan trofi Liga Champions pada musim ini.

Hal ini dikatakan Varane pada jumpa pers jelang pertandingan melawan Galatasaray di Grup A Liga Champions 2023/2024 yang akan dimainkan di Old Trafford pada Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

“Ya, menurut saya begitu. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk memenangkan kompetisi,” kata mantan bek Real Madrid itu, dilansir dari laman resmi, Selasa.

Dengan tujuh rekrutan The Reds Devils di bursa transfer musim ini, pemenang Liga Champions empat kali (2013/2014, 2015/2016, 2016/2017, 2017/2018) itu menilai timnya dapat memenangkan trofi Si Kuping Besar asalkan mampu bermain lebih efisien dan memperbaiki beberapa kekurangan yang terjadi akhir-akhir ini.

“Dalam (beberapa) pekan terakhir, saya pikir apa yang bisa kami tingkatkan adalah menjadi lebih efisien di depan gawang. Dengan jumlah peluang yang sangat sedikit, kami kebobolan dan kami perlu menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Anda harus efisien untuk memenangkan trofi besar,” ucap Varane pada jumpa pers jelang melawan Galatasaray di Liga Champions, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Dari sembilan laga di semua kompetisi pada musim ini, Setan Merah hanya memenangkan empat laga dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Pada laga terakhir, tim asuhan pelatih Erik ten Hag itu menelan pil pahit karena kalah 0-1 dari Crystal Palace dan membuat klub kebanggaan publik Old Trafford itu menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan sembilan poin dari tujuh laga, terpaut sembilan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

“Kami harus melakukan beberapa perbaikan, ini bukan awal musim yang kami harapkan, tapi saya tetap yakin kami punya kualitas yang cukup untuk bersaing dengan tim-tim terbaik dunia,” ucap Varane.

Lebih lanjut, bek 30 tahun itu pun yakin, jika meraih tiga poin saat melawan tim yang dihuni Mauro Icardi itu maka akan menjadi modal positif untuk membawa MU kembali ke habitatnya sebagai tim besar dengan tradisi kemenangan.

Juga, membuktikan keyakinannya bahwa timnya mempunyai kapasitas melangkah lebih jauh atau bahkan memenangkan Liga Champions.

“Besok adalah kesempatan besar untuk mendapatkan poin pertama di kompetisi itu dan untuk maju dan berkembang,” ujar Varane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper