Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSSI Partner Summit 2023, Sinar Mas Dukung Timnas Sepak Bola Indonesia

Sinar Mas merasa terhormat mendapatkan kesempatan mendukung tim nasional sepak bola Indonesia. 
Signing Ceremony PSSI Partner Summit di Jakarta, Rabu (27/9/2023)/ Istimewa
Signing Ceremony PSSI Partner Summit di Jakarta, Rabu (27/9/2023)/ Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Membawa sepak bola nasional meraih prestasi butuh kerja sama semua pihak. Dukungan sektor swasta sangat penting untuk membantu timnas berprestasi.

Hal ini yang melatari komitmen Sinar Mas menjadi sponsor resmi Tim Nasional Sepakbola Indonesia dalam gelaran Partner Summit 2023 yang digagas Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Managing Director Sinar Mas Ferry Salman mengungkapkan bahwa Sinar Mas merasa terhormat mendapatkan kesempatan mendukung tim nasional sepak bola Indonesia. 

 “Kami merasa sangat bangga berkesempatan turut memajukan timnas sepak bola Indonesia. Di bawah kepemimpinan Pak Erick (Ketua Umum PSSI, Erick Thohir), akhir-akhir ini kita terus mendengar kabar kemenangan timnas. Kami yakin di bawah kepemimpinan Pak Erick, dengan dukungan berbagai pihak, Tim Garuda bisa terbang lebih tinggi lagi,” ujarnya dalam Signing Ceremony PSSI Partner Summit di Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan sekaligus menampilkan berbagai produk beserta aktivitas yang dikelola PSSI, mulai dari Timnas Indonesia hingga ke kompetisi resmi.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa program Partner Summit bertujuan meningkatkan nilai komersial yang dimiliki industri sepak bola Indonesia. 

 “Saat ini kita terus berupaya memperbaiki sepak bola Indonesia yang profesional dan bersih serta menjadikan industrinya maju. Komersialisasi aset brand PSSI sebagai motor penggerak industrialisasi sepakbola Indonesia membutuhkan kepercayaan masyarakat, sponsor, partner," kata

Ferry melanjutkan bergabungnya Sinar Mas sebagai salah satu sponsor resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, yang ditandai tagar #BersamaGaruda, berlatarkan keyakinan jika sepak bola adalah alat pemersatu dan hiburan yang sangat berdaya. 

Menguatnya gairah masyarakat dalam memberikan dukungan, dapat menjadi energi positif yang membawa prestasi timnas secara bertahap juga semakin meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper