Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Jurgen Klopp Berharap Dukungan Suporter

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa laga kontra Aston Villa merupakan laga besar dan timnya harus bermain all out guna mengamankan tiga poin.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool FC akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Anfield, Minggu (3/9/2023) pukul 20.00 WIB.

Liverpool kini menempati posisi keempat klasemen dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Pekan lalu The Reds memenangi laga terakhirnya di Liga Inggris dengan membekuk 2-1 tuan rumah Newcastle United.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa laga kontra Aston Villa merupakan laga besar dan timnya harus bermain all out guna mengamankan tiga poin di Anfield.

"Ini adalah pertandingan besar, tidak diragukan lagi. Ya, kami harus memainkan pertandingan terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dan kami juga membutuhkan atmosfer Anfield, jadi itulah yang harus kami pastikan," ujar Jurgen Klopp melansir dari laman resmi klub, Minggu (3/9/2023).

Klopp mengatakan, Aston Villa bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, dengan pemain baru yang mereka rekrut di jendela transfer musim ini membuat skuad The Villa semakin matang.

Namun, Klopp menegaskan bahwa timnya sudah siap guna mengagalkan Aston Villa meraih poin penuh di kandang Liverpool.

"Saya tahu para pemain sudah siap untuk melakukan bagian mereka [melawan Aston Villa], terutama setelah akhir pekan lalu," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Aston Villa

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Joe Gomez, Andy Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Wataru Endo; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Aston Villa (3-4-2-1): Robin Olsen; Ezri Konsa, Clement Lenglet, Pau Torres; Matty Cash, John McGinn, Douglas Luiz, Lucas Digne; Nicolo Zaniolo, Moussa Diaby; Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Head to Head Liverpool vs Aston Villa

  • 20/5/2023: Liverpool 1-1 Aston Villa
  • 26/12/2022: Aston Villa 1-3 Liverpool
  • 10/5/2022: Aston Villa 1- 2 Liverpool
  • 11/12/2021: Liverpool 1-0 Aston Villa
  • 10/4/2021: Liverpool 2-1 Aston Villa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper