Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Persebaya, Thomas Doll Ingin Timnya Tampil Beda

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengharapkan timnya bermain berbeda saat menjamu Persebaya Surabaya.
Thomas Doll, pelatih Persija/Antara.
Thomas Doll, pelatih Persija/Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengharapkan timnya bermain berbeda saat menjamu Persebaya Surabaya.

Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan digelar dalam lanjutan pekan kelima Liga 1 2023-2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/7/2023) malam.

Menghadapi Bajul Ijo, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengharapkan penampilan yang berbeda dari anak asuhannya pada laga malam nanti.

Doll menyebut bahwa fokus persiapan melawan Persebaya adalah menambahkan porsi latihan taktik pada timnya guna mengemas poin penuh di kandang.

"Setelah kami berbicara mengenai laga terakhir, persiapan tim lebih banyak soal taktik dan banyak berlatih situasi satu lawan satu. Saya berharap persiapan ini membawa perbedaan," kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Liga 1, Minggu (30/7/2023).

Tidak hanya itu pelatih asal Jerman tersebut juga mengevaluasi performa timnya ketika kalah 0-1 dari Persita Tangerang pekan lalu. Doll mengaku sudah beberapa kali melakukan perubahan taktik selama latihan.

Lebih lanjut, eks pelatih Borussia Dortmund ini menekankan bakal menjadikan partai kontra Persebaya sebagai momentum untuk timnya bangkit pasca kekalahan pekan lalu.

"Kali ini kami bermain di kandang, banyak pemain yang tidak puas dengan hasil di laga terakhir. Jadi saya ingin para pemain harus bermain lebih baik dan penuh energi," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persebaya

Persija (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Akbar Arjunsyah, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Ilham Rio Fahmi, Resky Fandi, Maciej Gajos, Firza Andika; Ryo Matsumura, Aji Kusuma, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Thomas Doll

Persebaya (4-2-3-1): Ernando Ari; Arief Catur, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Salman Alfarid; Ripal Wahyudi, Alwi Slamat; Toni Firmansyah, Song Ui-young, Sho Yamamoto; Paulo Victor.

Pelatih: Aji Santoso

Head to Head Persija vs Persebaya

  • 18/6/2023: Persebaya 2-2 Persija
  • 5/4/2023: Persebaya 0-1 Persija
  • 16/12/2022: Persija 1-1 Persebaya
  • 14/2/2022: Persebaya 3-3 Persija
  • 26/01/2021: Persija 0-1 Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper