Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Hingga PSG Tertarik Dapatkan Osimhen, Napoli Pasang Harga Selangit

Masa depan striker Napoli, Victor Osimhen terus mendapat sorotan setelah sejumlah klub-klub besar di Eropa menyatakan ketertarikannya.
Pemain Napoli, Victor Osimhen
Pemain Napoli, Victor Osimhen

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan striker Napoli, Victor Osimhen terus mendapat sorotan setelah sejumlah klub-klub besar di Eropa menyatakan ketertarikannya.

Sky Sport Italia melaporkan Chelsea akan mengajukan penawaran ke klub Liga Italia, Napoli minggu depan untuk mendapatkan Victor Osimhen. Sekadar informasi, Osimhen yang berasal dari Nigeria mempunyai banderol 150 juta euro.

Ternyata bukan hanya Chelsea, Tottenham Hotspur juga tengah bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint Germain dalam memperebutkan sang striker.

Agen Osimhen sudah bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk membahas kemungkinan perpanjangan kontrak dan menetapkan label harga yang akan membuat mereka mempertimbangkan untuk duduk bersama klub lain.

Napoli menetapkan harga Osimhen minimal 150 juta euro, jadi penawaran apa pun yang kurang dari itu tidak layak untuk dibicarakan.

Malam ini, cendekiawan Sky Sport Italia Massimo Marianella mengklaim bahwa Chelsea tidak gentar dengan harga yang diminta dan akan menghubungi Napoli minggu depan untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang situasi tersebut.

PSG juga tengah memantau situasi Osimhen jika Kylian Mbappé pindah ke Real Madrid musim panas ini. Sementara itu Manchester United sudah lama tertarik mendapatkan Osimhen.

Pesaing baru adalah Tottenham Hotspur, yang berisiko kehilangan Harry Kane di jendela transfer dan membutuhkan pengganti yang sepadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper