Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kena Cedera, Debut Sandy Walsh Bersama Timnas Indonesia Terancam Gagal

Debut Sandy Walsh bersama timnas Indonesia terancam gagal setelah mengalami cedera saat latihan bersama.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Debut Sandy Walsh bersama timnas Indonesia terancam gagal setelah mengalami cedera saat latihan bersama di Surabaya, Rabu, menjelang FIFA matchday melawan Palestina dan Argentina pada pertengahan Juni.

"Sandy Walsh sedikit cedera saat latihan, mudah-mudahan tidak apa-apa," kata gelandang timnas Rachmat Irianto dalam keterangannya di Surabaya, Kamis.

Diketahui saat latihan berlangsung pemilik nama lengkap Sandy Henny Walsh tersebut langsung duduk dan didatangi oleh tim pelatih timnas Indonesia untuk segera mendapat perawatan usai latihan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (7/6) sore.

Setelah mendapat perawatan, pemain kelahiran Belgia tersebut berjalan tertatih-tatih sambil dipapah menuju pinggir lapangan, sedangkan para pemain lainnya melanjutkan latihan.

Rachmat menambahkan bahwa pemusatan latihan di Kota Pahlawan sejauh ini belum maksimal karena baru 15 pemain yang bergabung dari total 26 pemain yang dipanggil ke timnas.

"Karena kami belum kumpul sepenuhnya, jadi persiapan kali ini benar-benar dimatangkan asisten pelatih. Kami ikuti apa kata asisten pelatih, tentunya asisten pelatih dapat program dari pelatih kepala," ujarnya.

Adapun 15 pemain tersebut yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari dan Stefano Lilipaly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper