Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Roma vs AC Milan: Pioli Targetkan Tiga Poin

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengusung misi kemenangan dalam lawatan ke kandang AS Roma, Sabtu (29/4) pukul 23.00 WIB dalam lanjutan Liga Italia.
Stefano Pioli/ESPN
Stefano Pioli/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengusung misi kemenangan dalam lawatan ke kandang AS Roma, Sabtu (29/4) pukul 23.00 WIB dalam lanjutan Liga Italia.

"Kami fokus pada pertandingan melawan Roma untuk mengklaim tiga poin,” kata Pioli dalam konferensi persnya menjelang laga melawan Roma, dilansir dari laman resmi klub.

Pioli menyadari laga melawan tim berjuluk Giallorossi itu dalam giornata ke-32 Serie A musim 2022/2023 akan menjadi pertandingan yang sulit karena tim asuhan Jose Mourinho tersebut tampil solid pada musim ini, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Di Liga Italia, Roma menduduki posisi kelima klasemen, sedangkan di kancah Eropa, Paulo Dybala dan kawan-kawan akan bertarung melawan Sevilla di babak semifinal Liga Europa musim 2022/2023.

"Mereka memiliki pertahanan yang sangat solid, kompak, dan terorganisir. Mourinho telah menciptakan intensitas dan level permainan yang tinggi,” kata Pioli.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, baik secara fisik maupun mental,” tambahnya.

Meski demikian, pelatih 57 tahun itu menegaskan siap membawa pulang tiga poin karena timnya sudah terbiasa bermain di level tertinggi.

“Namun, kami sudah terbiasa bermain pada level tinggi,” tegasnya.

Tim berjuluk Rossoneri itu sendiri baru saja lolos pada babak semifinal Liga Champions musim 2022/2023 setelah menyingkirkan Napoli di babak delapan besar dengan agregat 2-1.

Milan dan Roma sama-sama mengoleksi 56 poin dari 31 pertandingan di klasemen sementara Serie A.

Pertandingan itu berpotensi menjadi partai penentu tentang tim yang akan lolos ke empat besar atau zona Liga Champions di klasemen akhir Serie A musim 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper