Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal vs Everton, Tomiyasu: Target Saya Kunci 3 Poin

Pemain bertahan Arsenal asal Jepang, Takehiro Tomiyasu menargetkan poin penuh saat melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris
Pemain bertahan Arsenal asal Jepang, Takehiro Tomiyasu/Reuters
Pemain bertahan Arsenal asal Jepang, Takehiro Tomiyasu/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bertahan Arsenal asal Jepang, Takehiro Tomiyasu menargetkan poin penuh saat melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (2/3/2023) dini hari.

Tomiyasu mengatakan bahwa dirinya dan tim harus dapat memperbaiki kesalahan yang dibuat pada pertandingan sebelumnya di kandang Everton dan harus menguci tiga poin.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan siap untuk pertarungan, karena kami harus meraih tiga poin,” ujar Tomiyasu melansir dari laman resmi klub, Rabu (2/3/2023).

Lebih lanjut, pemain bertahan Jepang ini mengharapkan rekan setimnnta dapat belajar dari kesasalahan saat bermain di kandang Everton yang membuat mereka harus kehilngan poin krusial.

Pemain 24 tahun ini juga menegaskan bahwa setelah pergantian pelatih yang dilakukan Everton membuat The Toffees lebih sering menusuk dan menyerang ke kotak penalti lawan.

“Pertandingan itu mereka mengubah manajer dan itu adalah pertandingan pertamanya untuk mereka, jadi sekarang kami tahu apa yang ingin mereka lakukan. Mereka suka bertarung, mereka suka berlari dan mereka sangat ingin memasukkan bola ke dalam kotak, jadi kami harus mempertahankan kotak kami,” katanya.

Arsenal akan menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 di Stadion Emirates, Kamis (2/3/2023) dini hari.

Bagi Arsenal, pertandingan nanti sungguh penting demi menjaga kans mereka juara Liga Inggris musim ini. Tambahan tiga poin akan membuat mereka semakin menjauhi kejaran Manchester City yang kini menduduki peringkat dua.

Terlebih kekalahan pada pertemuan pertama mereka di Goodison Park akan membuat daya juang tim meriam London ini akan dua kali lebih besar dari biasanya untuk membalas dendam mereka.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Everton

Arsenal : Ramsdale; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Xhaka, partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Trossard

Everton : Pickford; Coleman, Tarkowski, Coady, Mykolenko; Doucoure, Gueye, Onana; Iwobi, Gray, McNeil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper