Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AC Milan Dapat Kabar Baik, Maignan Hingga Ibrahimovic Sudah Siap Tampil

AC Milan mendapat kabar baik mengenai perkembangan cedera pemainnya termasuk kiper utamanya Mike Maignan.
Kiper AC Milan, Mike Maignan/AC Milan
Kiper AC Milan, Mike Maignan/AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan mendapat kabar baik mengenai perkembangan cedera pemainnya termasuk kiper utamanya Mike Maignan.

Mike Maignan diprediksi bakal comeback menjaga gawang AC Milan saat melawan Atalanta setelah absen lima bulan. Selain itu, gelandang Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic juga sudah siap tampil membela Milan.

Rossoneri yang kini berada di urutan ketiga di Serie A sedang berada dalam tren positif.

Pasukan Stefano Pioli itu baru saja menang 1-0 atas Monza dalam lanjutan Liga Italia. Milan juga unggul agregat 1-0 atas Tottenham Hotspur di Babak 16 Besar Liga Champions.

Menurut Sky Sport Italia, Maignan akhirnya pulih sepenuhnya dari cedera betis yang berulang dan diperkirakan akan kembali menjadi kiper utama Milan menggantikan Ciprian Tatarusanu minggu depan melawan Atalanta.

Maignan pertama kali mengalami cedera otot di betisnya sewaktu membela Prancis pada 22 September dan tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak saat itu.

Cederanya kembali kambuh yang memaksanya absen membela Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Maignan yang terakhir kali tampil saat Milan kalah 2-1 dari Napoli pada 18 September.

Kabar baik juga datang Bennacer yang sudah pulih sepenuhnya dari cedera bisep femoralis yang dideritanya pada bulan Januari,

Sementara itu, Ibrahimovic yang sudah berada di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan terakhir, menunggu penampilan pertamanya sejak menjalani operasi lutut pada bulan Mei. 2022.

Sayangnya, pemain veteran asal Swedia itu tidak masuk dalam daftar skuat Liga Champions AC Milan, sehingga tidak bisa bermain melawan Tottenham pada 8 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper