Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan Kalteng Putra FC Dukung Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

RNH menginginkan Erick Thohir nantinya terpilih sebagai Ketua Umum PSSI dan mampu memberikan warna dan membenahi sepak bola Indonesia lebih baik.
Menteri BUMN Erick Thohir/ Bisnis/Suselo Jati
Menteri BUMN Erick Thohir/ Bisnis/Suselo Jati

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik (CEO) tim Sepakbola Kalteng Putra FC Agustiar Sabran memantapkan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) demi sepak bola di tanah air lebih bagus.

Agustiar Sabran melalui Wakil CEO Kalteng Putra FC Rahmat Nasution Hamka yang langsung bertemu dengan Erick Thohir di Bali, Sabtu melalui rilisnya menyampaikan, Menteri BUMN yang mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI, tentu menjadi suatu pengabdian yang sangat luar biasa dan cita-cita yang harus didukung bersama oleh semua pihak.

"Kami sebenarnya dari periode yang dulu menunggu kesediaan Bang Erick Thohir mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI. Alhamdulillah periode ini Bang Erick bersedia dan kami sangat mendukung penuh," kata Rahmat Nasution Hamka.

Dia menuturkan, para insan persepakbolaan nasional seharusnya mengucapkan terima kasih kepada Erick Thohir, karena bersedia mengambil tanggung jawab sebagai Ketum PSSI.

"Kami sangat yakin dengan kapasitas yang dimiliki bukan hanya kancah nasional tapi internasional, yakni pernah sebagai pemilik Klub eropa yakni Inter Milan," katanya.

Ia berharap, Erick Thohir juga mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Sepakbola Indonesia.

"Mengurusi PSSI tanggung jawab yang sangat besar. Maka dari itu kami berharap dunia sepakbola di Indonesia lebih maju dan kami juga meminta agar suporter bisa kita tata lebih baik lagi, sehingga terjalin persaudaraan yang baik," bebernya.

Rahmat Nasution Hamka yang akrab disapa RNH menginginkan, Erick Thohir nantinya terpilih sebagai Ketua Umum PSSI dan mampu memberikan warna dan membenahi Sepakbola Indonesia lebih baik, hingga mampu go internasional.

"Kalteng Putra FC mendukung dan mendoakan semoga Bang Erick Thohir terpilih menjadi ketum PSSI. Kami yakin Bang Erick mampu membawa sepakbola Indonesia go internasional," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper