Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1 Indonesia: Gol Majed Osman Bawa Dewa United Kalahkan Borneo FC

Gol tunggal Majed Osman mengantarkan Dewa United menang 1-0 atas tamunya Borneo FC, pada pertandingan Liga 1.
Ilustrasi-Sepak Bola. Hasil Liga 1 Indonesia: Gol Majed Osman Bawa Dewa United Kalahkan Borneo FC /PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola. Hasil Liga 1 Indonesia: Gol Majed Osman Bawa Dewa United Kalahkan Borneo FC /PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Gol tunggal Majed Osman mengantarkan Dewa United menang 1-0 atas tamunya Borneo FC, pada pertandingan Liga 1 yang dimainkan di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu.

Berbekal kemenangan tersebut, Dewa naik ke posisi ke-12 dengan koleksi 26 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Borneo gagal merangsek masuk empat besar dan tertahan di posisi kelima dengan koleksi 36 poin dari 22 pertandingan, demikian catatan laman resmi Liga Indonesia.

Pada laga tersebut, tim Pesut Etam menggebrak sejak awal. Stefano Lilipaly dan Matheus Pato memiliki peluang bagus untuk membuka keunggulan bagi timnya. Tetapi tembakan Lilipaly mengarah lurus ke kiper Muhamamad Natsir, sedangkan sepakan Pato terlalu lemah.

Egy Maulana Vikri kembali memperlihatkan kemampuannya pada laga keduanya berseragam Dewa. Setelah pada pertandingan sebelumnya Egy mencetak gol, kali ini ia berperan sebagai pemberi assist yang dikonversi menjadi gol oleh Osman saat pertandingan baru berlangsung 12 menit.

Setelah kemasukan satu gol, Borneo berusaha untuk dapat lebih banyak mengendalikan permainan. Namun justru Dewa yang mengancam untuk mendapatkan gol keduanya, saat sepakan Egy ditahan kiper Angga Saputra.

Menjelang turun minum, kedua tim saling menebar teror untuk mengancam gawang lawan. Tetapi sampai peluit tanda turun minum ditiup wasit, tidak tercipta gol tambahan.

Borneo langsung tancap gas pada awal babak kedua. Pemain pengganti Fajar Fathurrahman mengancam gawang tuan rumah setelah ia meliuk-liuk di kotak penalti Dewa untuk kemudian melepaskan sepakan kaki kanan namun masih melebar dari gawang Muhamamad Natsir.

Ancaman berikutnya untuk gawang Dewa datang dari sepakan Pato yang masih menyamping di sebelah kiri gawang Natsir. Ahmad Nur Hadianto melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang ditahan Natsir dan Natsir kembali memperlihatkan kelasnya dengan menahan upaya Julio Cesar dari tendangan sudut Lilipaly. Kemenangan tipis pun menjadi milik Tangsel Warriors.

Daftar susunan pemain Dewa United vs Borneo Fc:

Dewa United : Muhammad Natsir, Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Frendi Saputra (Miftah Sani 63'), Ichsan Kurniawan, Theofillo Numberi (Lucas Ramos 78'), Egy Maulana Vikri (Asep Berlian 78'), Rangga Muslim, Majed Osman (Ramai Rumakiek 86'), Karim Rossi (Mohammad Zaenuri 78')

Borneo FC: Angga Saputra, Rifad Marasabessy (Muhammad Amrullah 46'), Julio Cesar, Agung Prasetyo, Muhammad Fajar Rahman (Terens Puhiri 70'), Hendro Siswanto (Ahmad Nur Hardianto 81'), Andy Harjito (Fajar Faturrahman 54'), Abrizal Umanailo (Taufany Muslihuddin 46'), Stefano Lilipaly, Adam Alis, Matheus Pato

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper