Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Video Tarian Selebrasi Gol Neymar Cs di Laga Kontra Korea Selatan

Aksi tarian kemenangan Neymar Cs jadi viral di media sosial dalam pertandingan menghadapi Korea Selatan, Senin 5 Desember 2022.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Desember 2022  |  09:11 WIB
Video Tarian Selebrasi Gol Neymar Cs di Laga Kontra Korea Selatan
Dua bintang Brasil, Neymar da Silva Jr. (kanan) dan Everton Ribeiro, selepas gol kedua mereka ke gawang Peru dalam pertandingan Pra-Piala Dunia 2022. - [email protected]
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brasil sukses membungkam Korea Selatan dengan skor telak 4-1 sekaligus memastikan satu tempat di perempat final atau 8 besar Piala Dunia 2022.

Dalam laga tersebut, aksi pemain muda Neymar dkk menarik perhatian penonton dan warganet dengan tarian selebrasi gol yang mereka tampilkan di pinggir lapangan.

Neymar dkk tampak menikmati tarian kemenangan mereka, yang kemudian videonya viral di media sosial.

Pelatih Brasil, Tite, bahkan terlihat sempat ikut aksi menari itu. Dan, Tite mungkin akan terus menari jika Brasil kembali mencetak gol-gol di laga mereka selanjutnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu memuji semangat timnya setelah menang 4-1 melawan Korea Selatan pada hari Senin yang membawa Brasil ke perempat final Piala Dunia, di mana dia dibawa masuk dengan koreografi perayaan gol.

"Mereka masih sangat muda dan saya selalu berusaha sedikit beradaptasi dengan bahasa mereka. Mereka punya bahasa, yaitu menari." Ujarnya dilansir dari ESPN.

Setelah mencetak gol, Richarlison langsung berjalan ke pinggir lapangan, sambil menunjuk pelatihnya. Sebuah lingkaran telah terbentuk dan penyerang Brasil itu merangkul pelatih untuk ikut berdansa bersama.

Selebrasi tersebut telah direncanakan dan Tite mengatakan dia telah berusaha untuk beradaptasi dengan grup, agar terhubung dengan para pemain. Bagian dari itu adalah ikut menari.

Sebelum pertandingan, dia sudah mengatakan jika mereka mengajarinya, dia akan melakukannya dengan mereka.

"Anda harus belajar bagaimana melakukan gerakan," kata Tite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

neymar piala dunia 2022 brasil
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top