Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Belgia vs Maroko: Batshuayi-Bruyne dan Ziyech Main

Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez melakukan sejumlah perubahan di pertandingan melawan Tunisia dalam lanjutan Grup F Piala Dunia 2022.
Gelandang Timnas Belgia Kevin de Bruyne/UEFA.com
Gelandang Timnas Belgia Kevin de Bruyne/UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez melakukan sejumlah perubahan di pertandingan melawan Tunisia dalam lanjutan Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Al Thumana, Qatar, Minggu (27/11/2022) malam.

Martinez memasang pemain Borussia Dortmund Thorgan Hazard pada laga kontra Maroko pada pertandingan

Selain Thorgan Hazard, Martinez juga turut memasang gelandang Everton Amadou Onana menggantikan Youri Tielemans yang pada laga menghadapi Kanada bermain sejak menit pertama.

Pelatih asal Spanyol itu juga menurunkan pemain Borussia Dortmund Thomas Meunier menggantikan Leander Dendoncker di belakang, sedangkan bek Leicester Wout Faes yang sedang dalam performa bagus kembali tersisih.

Di lini depan, Martinez kembali memainkan Michy Batshuayi yang menjadi penentu kemenangan Belgia atas Kanada di pertandingan pertama dengan skor 1-0.

Di sisi lain, pelatih Maroko Walid Reragui menurunkan susunan pemain yang tidak berubah dari sebelumnya setelah tampil impresif saat bermain imbang 0-0 dengan runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia.

Susunan pemain Belgia vs Maroko:

Belgia (3-4-3)

Thibaut Courtois (GK); Thomas Meunier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen; Thorgan Hazard, Amadou Onana, Axel Witsel, Timothy Castagne; Kevin De Bruyne, Eden Hazard (C), Michy Batshuayi

Pelatih: Roberto Martinez

Maroko (4-3-3)

Yassine Bounou (GK); Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Romain Saiss (C), Noussair Mazraoui; Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi, Selim Amallah; Hakim Ziyech, Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri

Pelatih: Walid Regragui

Wasit: Cesar Arturo Ramos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper