Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor, Susunan Pemain, Statistik Kroasia vs Kanada Nanti Malam

Berikut prediksi skor, susunan pemain, statistik antara Kroasia vs Kanada pada Minggu (27/11/2022) malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 November 2022  |  14:30 WIB
Prediksi Skor, Susunan Pemain, Statistik Kroasia vs Kanada Nanti Malam
Timnas Kroasia - Twitter UEFA
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kroasia akan melawan Kanada di babak kualifikasi Grup F Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11/2022). Keduanya akan berhadapan di Stadion Khalifa International pukul 23.00 WIB.

Timnas Kroasia sudah dua kali menapaki babak semifinal dalam lima partisipasi Piala Dunia. Sayangnya, ia tiga kali mereka gagal melewati babak fase grup.

Untuk itu, mereka harus bisa menebus kegagalan tersebut dengan berhadapan dengan Kanada. Di sisi lain, Kroasia diprediksi tampil gemilang untuk bisa lolos dari Grup F.

Prediksi Susunan Pemain

Kroasia (4-3-3)

Dominik Livakovic; Josif Juranovic, Dejan Lovren, Josko Gvardiol, Borna Sosa; Marcelo Brozovic, Luka Modric, Mateo Kovacic; Mario Pasalic, Marko Livaja, Ivan Perisic.

Kanada (3-4-3)

Milan Borjan; Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Rochie Laryea, Atiba Hutchinson, Stephen Eustaquio, Alphonso Davies; Junior Hoilett, Jonathan David, Tajon Buchanan.

Statistik

  • Kanada baru pertama kali bertemu dengan Kroasia di Piala Dunia 2022.
  • Kroasia mencapai semifinal dalam debut putaran final Piala Dunia 1998. Dua puluh tahun kemudian mereka mencapai final Piala Dunia 2018 untuk menyerah 2-4 kepada Prancis yang akhirnya juara dunia.
  • Kanada tidak pernah mencetak gol dalam Piala Dunia. Pada penampilan pertamanya dalam putaran final Piala Dunia 1986, mereka tersingkir sejak babak penyisihan grup tanpa gol tanpa mencetak satu pun gol.
  • Sebelum mencapai final 2018, Kroasia menjadi tim pertama dalam Piala Dunia yang balik mengalahkan lawannya setelah kebobolan lebih dulu dalam tiga pertandingan fase knockout berturut-turut.
  • Kanada menduduki puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf setelah mencetak gol lebih banyak dan kebobolan paling sedikit dibandingkan dengan tim-tim Concacaf lainnya.

Prediksi skor

Kroasia memiliki materi pemain yang lebih lengkap dan berpengalaman dari lawannya yang memungkinkan menang tipis.

Komputer super Opta menghitung Kroasia memiliki peluang menang sebesar 47 persen, sedangkan Kanada hanya punya peluang 27 persen.

Prediksi skor akhir Kroasia 1-0 Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2022 Timnas Kroasia Timnas Kanada prediksi Prediksi Skor

Sumber : Tempo

Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top