Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Portugal vs Ghana: Bruno Fernandes Tida Ada Masalah dengan Ronaldo

Gelandang timnas Portugal Bruno Fernandes tidak terpengaruh dengan kemelut Cristiano Ronaldo dengan Manchester United jelang melawan Ghana.
Striker Portugal, Cristiano Ronaldo/Twitter
Striker Portugal, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang timnas Portugal Bruno Fernandes tidak terpengaruh dengan kemelut Cristiano Ronaldo dengan Manchester United jelang melawan Ghana di Stadion 974, Kamis (24/11/2022), dalam laga Grup H Piala Dunia 2022.

Bersamaan dengan kepergian Ronaldo, Manchester United juga mengeluarkan buletin yang menyebutkan klub tersebut dalam posisi dijual oleh keluarga Glazer yang selama ini memilikinya.

Ronaldo berbicara dalam sebuah wawancara kontroversial pekan lalu dengan mengecam pelatih Erik ten Hag dan klub itu sendiri sehingga memicu kepergiannya.

"Saya tidak merasa tidak nyaman, saya tidak harus memihak siapa-siapa. Bermain bersama Cristiano di United adalah mimpi yang menjadi kenyataan, tetapi tidak ada yang abadi," kata Fernandes dalam konferensi pers, Rabu.

"Itu memang karirnya dan kami harus menghormati keputusan seperti itu, setiap keputusan harus dihormati terlepas apakah Anda setuju atau tidak."

"Kami sebagai pemain, tapi juga sebagai orang tua, saudara, kami tahu mungkin sulit mengambil keputusan tertentu, tetapi keputusan ini harus dibuat demi kesehatan diri kami dan keluarga kami."

Pelatih Ghana Otto Addo beranggapan Portugal tidak akan terpengaruh oleh perpisahan Ronaldo dengan Manchester United.

"Saya tidak peduli, itu bukan masalah kami dan saya kira itu bukan masalah besar," kata Addo.

"Semua orang ingin menang dan kami berada di level Piala Dunia, saya tak menganggap hal ini mengganggu siapa pun."

Kapten Black Stars Andre Ayew setuju dengan pelatihnya dan mengatakan juara Euro 2016 itu tetap favorit dalam pertandingan di Stadion 974 di Doha tersebut.

"Seperti sudah dikatakan bos saya, apa yang terjadi di tim Portugal itu bukan masalah kami, mereka profesional hebat, bermain untuk tim-tim papan atas, mereka siap menghadapi Piala Dunia ini," kata Ayew, yang bermain untuk klub Qatar Al-Sadd.

"Portugal adalah favorit di atas kertas, kami harus menunjukkan di lapangan bahwa di atas kertas itu tidak akan terjadi di lapangan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper