Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Drawing Liga Champions Babak 16 Besar: Napoli Siap Lawan PSG, Milan Pede

Drawing Liga Champions babak 16 besar akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (7/11/2022) petang mulai 18.00 WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 November 2022  |  15:39 WIB
Drawing Liga Champions Babak 16 Besar: Napoli Siap Lawan PSG, Milan Pede
Striker Napoli, Giovanni Simeone

Bisnis.com, JAKARTA - Drawing Liga Champions babak 16 besar akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (7/11/2022) petang mulai 18.00 WIB.

Tim yang jadi juara grup di babak penyisihan akan diundi menghadapi tim runner-up. Syaratnya mereka bukan berasal dari satu negara dan tak bertemu di babak penyisihan lalu.

AC Milan adalah salah satu tim yang lolos sebagai runner-up. Klub asal Italia itu harus siap menghadapi tim yang menjadi juara grup, yakni Bayern Munchen, Benfica, Manchester City, Porto, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan timnya tidak gentar menghadapi siapapun di  babak 16 besar Liga Champions. "Tidak masalah siapa yang kita temui, bagaimanapun juga akan merangsang dan sulit. Kami adalah Juara Italia dan harus memainkan sepak bola kami, mencoba melangkah sejauh mungkin," kata dia.

"Tidak ada yang perlu ditakuti. Sekarang kami harus kembali ke jalur di Serie A, sedekat mungkin dengan Napoli, yang sedang dalam performa luar biasa. Kami harus ambisius di Liga Champions dan tidak takut apa pun. Siapa pun lawan kami akan menemukan tim Milan dengan keyakinan." 

Napoli Siap Lawan PSG

Sementara itu, klub Liga Italia lain, Napoli, siap bertemu siapa pun di 16 besar Liga Champions 2022-2023. Pasukan Luciano Spalletti itu finis di puncak klasemen Grup A dengan 15 poin, di depan Liverpool yang berada di posisi kedua dengan keunggulan selisih gol.

Pemain Napoli, Gioanni Simeone, menyatakan timnya siap menghadapi siapapun di babak berikutnya dan melanjutkan performa apik mereka.

"Kami harus melanjutkan jalan ini, percaya pada apa yang kami lakukan dan melanjutkan jalan yang sangat indah ini," kata putra dari Diego Simeone ini.

"Akan menyenangkan untuk dilihat, untuk memahami siapa yang akan Anda hadapi. Tapi semua tim yang tersisa adalah yang terkuat," katanya.

"Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund adalah tim yang kuat, mampu bertarung dengan siapa pun," kata dia lagi.

Karena itu pula, Giovanni Simeone memberikan pesan bahwa Napoli akna melakukan yang terbaik dan berjuang untuk memenangkan semuanya.

"Tim mana pun yang berhadapan dengan kami, kami akan siap menunjukkan tim seperti apa Napoli dan menunjukkan siapa kami," Simeone menambahkan.

Giovanni Simeone sendiri merupakan pemain Napoli yang berstatus pinjaman dari Hellas Verona. Musim ini, dia telah tampil dalam 11 laga di semua ajang dengan mencetak enam gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Napoli ac milan Drawing Liga Champions

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top