Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siapa Lolos dari Grup D Liga Champions, Tottenham, Sporting, atau Marseille?

Persaingan di Grup D Liga Champions masih sangat sengit karena seluruh tim masih menyimpan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Persaingan di Grup D Liga Champions masih sangat sengit karena seluruh tim masih menyimpan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tottenham Hotspur yang kini memimpin klasemen Grup D dengan nilai delapan akan tandang ke markas Marseille yang mengkoleksi enam angka dari lima laga.

Marseille bisa saja lolos dan menyingkirkan Tottenham jika di laga lain, Sporting Lisbon yang kini nangkring di posisi dua dengan nilai tujuh mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Melihat segala kemungkinan masih ada, menarik dinanti, siapa yang akan lolos mewakili Grup D ke fase 16 besar Liga Champions.

Jadwal Liga Champions, Grup D, Rabu (2/11/2022):

03.00 Marseille vs Tottenham Hotspur

03.00 Sporting vs Eintracht Frankfurt.

Skenario Grup D Liga Champions:

• Belum ada yang lolos dari grup ini. Keempat tim masih memiliki peluang.

• Tottenham Hotspur akan lolos ke babak 16 besar jika terhindar dari kekalahan. Mereka akan jadi juara jika menang, atau jika kedua pertandingan seri. 

• Sporting akan lolos ke babak 16 besar jika mereka terhindar dari kekalahan. Mereka akan finis pertama jika menang dan Tottenham tidak. Sporting akan finis ketiga jika mereka kalah dan Frankfurt mengalahkan Marseille. 

• Frankfurt akan lolos ke babak 16 besar jika menang. Mereka akan finis pertama jika menang dan Spurs tidak. Frankfurt akan finis ketiga jika kedua pertandingan seri. 

• Marseille akan lolos ke babak 16 besar jika menang. Mereka akan finis pertama jika menang dan pertandingan lainnya seri. Mereka akan finis ketiga dan mencapai babak play-off babak sistem gugur Liga Europa jika mereka seri dan Sporting kalah.

Jadwal Marseille vs Tottenham dan Sporting vs Frankfurt malam ini menjadi bagian dari jadwal Grup A hingga D Liga Champions yang akan berlangsung malam ini. Inilah jadwal lengkapnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper