Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Inter Milan, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Bayern Munchen vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions dini hari esok.
Selebrasi Bayern Munchen usai menang 3-0 atas Arminia Bielefeld, Minggu (17/4/2022) / Reuters
Selebrasi Bayern Munchen usai menang 3-0 atas Arminia Bielefeld, Minggu (17/4/2022) / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Bayern Munchen vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions dini hari esok.

Bayern Munchen vs Inter Milan akan menutup Grup C Liga Champions 2022-2023 dengan duel di Allianz Arena, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Laga Bayern Munchen vs Inter Milan awalnya diprediksi akan menjadi laga hidup mati di grup neraka.

Tapi faktanya, partai ini cuma akan menjadi pertemuan formalitas mengingat kedua tim sudah dipastikan lolos ke fase gugur Liga Champions.

Masing-masing tim sudah menyegel peringkat pertama dan dua sebelum laga pamungkas Grup C.

Tim tuan rumah memenangi lima pertandingan di grup ini dan mengumpulkan 15 poin, sementara I Nerazzurri mengeklaim 10 poin untuk mengunci peringkat dua.

Bayern dan Inter sukses melempar Barcelona ke Liga Europa setelah hanya meraup satu kali menang. Blaugrana pun mesti lengser setelah menduduki peringkat ketiga Grup C.

Penampilan Die Roten di grup yang disebut sebagai grup neraka sangat impresif. Jawara Bundesliga ini memenangi semua pertandingan dan menggelontorkan 16 gol serta hanya kemasukan dua kali.

Lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup C sangat layak didapatkan tim Julian Nagelsmann. Mereka mengalahkan Inter Milan dan Barcelona 2-0 pada dua laga perdana sebelum menang beruntun atas Viktoria Plzen di partai berikutnya.

Bayern kemudian tampil brilian di Camp Nou pekan lalu, dengan mengukir kemenangan 3-0 berkat gol-gol Sadio Mane, Eric Maxim Choupo-Moting, dan Benjamin Pavard.

Sebelumnya FC Hollywood tersingkir di perempat final turnamen ini dalam dua musim terakhir, termasuk saat secara mengejutkan dieliminasi oleh Villarreal musim lalu.

Namun Bayern terakhir kali juara pada 2020 usai mengalahkan Paris Saint-Germain di final.

Tim Nagelsmann akan menghadapi laga ini setelah membantai Mainz 6-2 di liga domestik. Saat ini Bayern bertengger di puncak klasemen dengan mengantongi 25 poin dari 12 pertandingan.

Sementara itu, Inter mengamankan tiket 16 besar setelah menang 4-0 atas Viktoria Plzen pekan lalu, dengan Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, dan Edin Dzeko (2 gol) mencatatkan nama di papan skor.

Inter juga menembus babak 16 besar musim lalu sebelum tersingkir oleh Liverpool. Namun, La Beneamata belum pernah lolos melewati putaran pertama fase gugur sejak 2010-2011, saat mereka dieliminasi Schalke di babak delapan besar.

Inter telah memenangi Liga Champions di tiga kesempatan berbeda, dengan trofi terakhir mereka dapatkan pada 2010.

Skuad Simone Inzaghi akan menatap laga ini dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria di liga akhir pekan kemarin. Hasil ini menempatkan mereka di posisi lima klasemen sementara, mengumpulkan 24 poin atau delapan poin di belakang Napoli di pemuncak klasemen.

Preview Bayern Munchen vs Inter Milan

Bayern Munchen: Tuan rumah masih tak diperkuat Bouna Sarr, Lucas Hernandez, Manuel Neuer, Leroy Sane, dan Thomas Muller karena cedera.

Matthijs de Ligt juga dikabarkan menepi karena masalah yang ia dapatkan saat melawan Mainz. Dengan demikian, Benjamin Pavard berpotensi main di tengah pertahanan.

Inter Milan: Dalbert, Marcelo Brozovic, dan Gabriel Brazao tidak tersedia, sementara Romelu Lukaku juga absen karena masalah paha.

Dzeko akan menjadi rekan Lautaro Martinez di lini depan. Inzaghi mungkin memberi kesempatan kepada Kristjan Asilani dan Francesco Acerbi, sementara Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu diistirahatkan.

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Inter Milan

Bayern Munchen (4-2-3-1): Sven Ulreich; Noussair Mazraoui, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Alphonso Davies; Marcel Sabitzer, Leon Goretzka; Sadio Mane, Jamal Musiala, Kingsley Coman; Eric Maxim Choupo-Moting.

Pelatih: Julian Nagelsmann

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Francesco Acerbi, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Henrikh Mkhitaryan, Kristjan Asllani, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Head-to-Head Bayern Munchen vs Inter Milan

  • 7/9/2022: Inter Milan 0-2 Bayern Munchen
  • 15/3/2011: Bayern Munchen 2-3 Inter Milan
  • 23/2/2011: Inter Milan 0-1 Bayern Munchen
  • 22/5/2010: Inter Milan 2-0 Bayern Munchen
  • 5/12/2006: Bayern Munchen 1-1 Inter Milan

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Inter Milan

Melihat rekor apik Bayern Munchen di Liga Champions musim ini, wakil Jerman itu diprediksi memetik kemenangan atas Inter Milan.

Prediksi:

  • Bayern Munchen 2-1 Inter Milan
  • Bayern Munchen 2-0 Inter Milan
  • Bayern Munchen 3-1 Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper