Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekap Hasil dan Klasemen Liga Champions: Barcelona dan Juventus Gagal Lolos

Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Champions matchday kelima yang telah berakhir dini hari tadi.
Trofi Liga Champions
Trofi Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Champions matchday kelima yang telah berakhir dini hari tadi.

Matchday kelima Liga Champions 2022-2023 digelar pada Selasa (25/10/2022) malam WIB hingga Kamis (27/10/2022) dini hari WIB.

Total ada 16 pertandingan yang dimainkan, dimulai dengan laga RB Salzburg vs Chelsea. The Blues memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menang 2-1 di markas RB Salzburg.

Di grup E, Chelsea masih menunggu pendamping antara AC Milan dan RB Salzburg yang bakal lolos. Kemenangan 4-0 atas Dinamo Zagreb pada matchday kelima membawa Milan menempati posisi kedua dengan poin tujuh, unggul satu angka dari rival terdekatnya.

Real Madrid yang sudah dipastikan lolos ke 16 besar, menelan kekalahan 2-3 dari RB Leipzig. Tiga gol Leipzig dikemas Joko Gvardiol, Christopher Nkunku, dan Timo Werner. Adapun gol balasan Los Blancos tercipta lewat duo Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Manchester City menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Champions musim ini. Terbaru, pasukan Pep Guardiola ditahan imbang 0-0 di markas Borussia Dortmund.

Paris Saint-Germain (PSG) mengamuk di kandang tim Israel, Maccabi Haifa. Lionel Messi dan Kylian Mbappe masing-masing mencetak dua gol dalam pesta kemenangan 7-2 PSG.

Juventus dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah pada laga kelima tumbang 3-4 dari Benfica. Sempat tertinggal 1-3, Juventus mampu memperkecil meski tak bisa selamat dari kekalahan.

Kegagalan lolos ke 16 besar juga dialami oleh Barcelona setelah kalah 0-3 dari Bayern Munchen di depan publiknya sendiri. Blaugrana dipstikan tampil di Liga Europa sebagai tim posisi ketiga Grup C.

Liverpool memupuskan harapan Ajax Amsterdam untuk lolos. The Reds membungkam tim asal Belanda itu dengan skor 3-0 pada matchday kelima.

Hingga pekan kelima ini sudah ada 12 tim yang dipastikan lolos ke babak 16 besar yakni Napoli, Liverpool, Club Brugge, Porto, Bayern Munchen, Inter Milan, Tottenham Hotspur, Chelsea, Real Madrid, Manchester City, PSG, dan Benfica.

Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Champions:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper