Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakal Cabut Jika Ketum PSSI Mundur, Instagram STY Dibanjiri Komentar Pemain Timnas

Terlihat beberapa nama seperti Egy Maualana Vikri, Elkan Baggot, Marc Klok, dan beberaapa pemain lainnya mengomentari dengan memberi lambang hati kepada statmen
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong atau STY mengeluarkan statment mengejutkan di akun Instagram pribadinya (@shintaeyong7777) jika dirinya akan cabut dari Timnas Indonesia jika ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mundur dari jabatannya imbas dari tragedi Kanjuruhan.

“Seseorang yang sangat mencintai sepak bola Indonesia dengan kesungguhan hati dan memberikan dukungan penuh dari belakang agar sepak bola dapat berkembang adalah Ketua Umum PSSI. Menurut saya, jika Ketua Umum PSSI harus bertanggung jawab atas semua yang terjadi dan mengundurkan diri, maka saya pun harus mengundurkan diri. Karena saya pikir jika terdapat kesalahan dari rekan kerja yang bekerja bersama sebagai 1 tim, maka saya pun juga memiliki kesalahan yang sama,” ucap STY dalam akun instagram pribadinya, Rabu (12/10/2022).

Atas statement tersebut, beberapa punggawa timnas Indonesia mengomentari postingan pelatih asal Negeri Ginseng tersebut.

Terlihat pemain Sabah FC, Saddil Ramdani mengomentari postingan tersebut dengan menyebutkan bahwa STY terbaik sedunia.

“Terbaik sekunci-kunci dunia,” tulis Saddil dikolom komentar postingan STY

Selain Saddil terlihat juga Asnawi Bahar mengomentari postingan tersebut dengan menyebut bahwa apa yang dikatakan oleh STY merupakan hal benar.

“This is true, Pak Iwan Bule masih yang terbaik buat PSSI,” tulis peman asal Ansan Greeners ini.

Tak sampai situ, legenda asal Persib Bandung Nova Arianto mengomentari dan berharap kepada STY jangan pernah lelah untuk membangun sepak bola Indonesia.

“Respect coach dan pernah lelah untuk membangun sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik,” tulis Nova.

Selain ketiganya terlihat beberapa nama seperti Egy Maulana Vikri, Elkan Baggot, dan Marc Klok mengomentari dengan memberi lambang hati kepada statement  STY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper