Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shakira Akhirnya Buka Suara Soal Perpisahan dengan Pique, Ini Katanya

Diva pop asal Kolombia, Shakira, akhirnya buka suara soal perpisahannya dengan Gerard Pique, bek Barcelona.
Bek Barcelona, Gerard Pique, bersama penyanyi Shakira/Impelreport.com
Bek Barcelona, Gerard Pique, bersama penyanyi Shakira/Impelreport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Diva pop asal Kolombia, Shakira, akhirnya buka suara soal perpisahannya dengan Gerard Pique, bek Barcelona.

Shakira dan Gerard Pique sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin selama 12 tahun dan menghasilkan dua buah hati, Milan dan Sasha.

Rumor yang beredar menyebut Pique berselingkuh dengan wanita lain hingga membuat Shakira meradang dan memutuskan berpisah.

Setelah beberapa bulan tutup mulut soal perpisahannya dengan Pique, Shakira akhirnya bersedia memberikan keterangan dalam sebuah sesi wawancara.

"Saya diam dan hanya mencoba memproses semuanya. Sulit untuk dibicarakan karena saya masih melaluinya dan saya disorot publik karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa," kata Shakira kepada majalah Elle.

Shakira menyebut, dirinya mengalami periode yang sulit saat ini setelah memutuskan berpisah dengan Pique. Tak hanya sulit bagi dirinya, Milan dan Sasha pun mengalami hal yang sama beratnya.

Banyaknya paparazzi yang berkumpul di rumah Shakira membuat ruang pribadi bagi keluarganya menjadi sedikit terganggu.

"Saya mencoba untuk melindungi anak-anak dari situasi ini karena itu prioritas saya dalam hidup. Tapi kemudian mereka mendengar hal-hal dari teman-temannya di sekolah atau mereka menemukan berita yang tidak menyenangkan di internet, dan itu memengaruhi mereka, Anda tahu itu?" ucap dia.

Perempuan 45 tahun itu seolah mendapat masalah yang bertubi-tubi. Selain berpisah dengan Pique, Shakira juga dipusingkan dengan kondisi sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Semua ini terjadi ketika ayah saya berada di ICU. Ini mungkin periode tergelap dalam hidup saya," ucap pemenang Grammy tiga kali itu.

Selain perselingkuhan, retaknya hubungan Shakira-Pique juga disebut karena masalah finansial yang dialami.

Roberto Garcia, kakak Pique, menyebut bahwa Shakira dan adiknya kerap kali cekcok akibat uang dan faktor ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper