Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tiga Pemain Senior yang Bakal Jadi Andalan Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, membuat kejutan dengan menurunkan pemain muda Ethan Nwaneri. Ini daftar pemain termuda yang turun di Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 September 2022  |  13:35 WIB
Pemain depan Timnas Jerman Thomas Muller. - UEFA.com
Pemain depan Timnas Jerman Thomas Muller. - UEFA.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Jerman sebagai negara kuat di blantika sepak bola akan menjadi peserta unggulan di Piala Dunia 2022 yang dijadwalkan berjalan pada 20 November-18 Desember 2022 di Qatar.

Qatar sebagai tuan rumah telah mempersiapkan delapan stadion untuk menggelar 64 pertandingan yang diikuti oleh 32 negara. Piala Dunia ini juga untuk pertama kalinya digelar pada akhir tahun.

Timnas Jerman yang berjuluk Der Panzer ini adalah salah satu kekuatan besar dalam sepak bola Eropa. Mereka sudah empat kali meraih gelar juara (1954, 1974, 1990 dan 2014).

Jerman juga sudah berpartisipasi di Piala Dunia sebanyak 19 kali. Mereka punya catatan mentereng di Kualifikasi Piala Dunia Grup J zona Eropa. Dari 10 laga, Jerman menang sembilan kali dan hanya sekali kalah. Di Grup J Jerman tergabung bersama Makedonia Utara, Rumania, Armenia, Islandia, dan Liechtenstein.

Pada Piala Dunia 2022, Jerman akan tergabung di Grup E. Lawan-lawan Jerman terbilang cukup tangguh sebab ada Kosta Rika, Spanyol, dan Jepang.

Tim asuhan Hansi Flick ini diprediksi masih akan mengandalkan beberapa pemain senior untuk menopang kehadiran pemain muda.

Berikut tiga pemain senior yang diprediksi jadi andaln Timnas Jerman.

1 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas jerman piala dunia 2022
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top