Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dipanggil Masuk Timnas Republik Ceko, Pemain Persija ini Bakal Lawan Ronaldo

Persija Jakarta memberi izin dua pemainnya membela tim nasional di laga internasional yakni Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2022  |  16:59 WIB
Dipanggil Masuk Timnas Republik Ceko, Pemain Persija ini Bakal Lawan Ronaldo
Striker Portugal, Cristiano Ronaldo - Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta memberi izin dua pemainnya membela tim nasional di laga internasional atau FIFA Matchday. Dua orang tersebut ialah pemain asing, yakni Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal.

Ondrej Kudela mendapatkan panggilan dari Timnas Republik Ceko. Sementara striker Abdulla Yusuf Helal bakal memperkuat Timnas Bahrain. Keduanya sudah mendapat izin dari pelatih Thomas Doll. Menurut rencana, mereka pergi setelah laga pekan ke-10 Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Madura United pada pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1. Duel Persija Jakarta vs Madura United bakal berjalan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu malam, 17 September 2022.

Ondrej Kudela dan Abdulla Yusuf Helal mengaku senang federasi sepak bola negara mereka memberikan kepercayaan untuk membela tim nasional. Kudela yang bermain untuk Timnas Republik Cek akan memperkuat negaranya di kompetisi UEFA Nations League 2022.

Republik Ceko bakal menghadapi Portugal dan Swiss. Bukan tidak mungkin, Kudela akan saling berhadapan dengan pemain senior Portugal, Cristiano Ronaldo. Ia berharap bisa membantu tim meraih kemenangan, apalagi Portugal dan Swiss merupakan peserta Piala Dunia 2022.

"Secara pribadi pasti saya ingin memberikan yang terbaik untuk Timnas Ceko," kata Ondrej Kudela. "Kami akan menghadapi dua negara yang akan bermain di Piala Dunia 2022. Tentu bagus untuk kami jika bisa memenangkan pertandingan tersebut."

Target serupa juga disampaikan Abdulla Yusuf Helal yang akan memperkuat Bahrain di laga uji coba melawan Cape Verde dan Panama. Ia mengatakan bahwa pemanggilan dari Timnas Bahrain membuatnya termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik di level klub maupun timnas.

"Saya senang bisa dipanggil kembali ke timnas, ini membuat saya selalu bermain di level teratas sepak bola," ucap Abdulla Yusuf Helal. "Saya selalu tertantang untuk bermain melawan pemain-pemain hebat di luar sana."

Namun, sebelum bergabung dengan timnas Bahrain, ia menyatakan tetap fokus untuk membantu Persija Jakarta meraih poin di Liga 1 saat melawan Madura United. "Pertandingan kemarin saya absen karena tidak fit, kini saatnya saya membantu Persija untuk meraih kemenangan. Saya juga sudah bicara dengan pelatih dan diberikan izin oleh pelatih untuk pergi setelah bermain melawan Madura United," ujar Abdulla Yusuf Helal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija timnas portugal Timnas Ceska cristiano ronaldo

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top