Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madrid vs Leipzig 15 September, Preview, Susunan Pemain

Real Madrid akan bertemu RB Leipzig di Santiago Bernabeu, Kamis, dalam lanjutan Liga Champions pertandingan kedua Grup F.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti/Real Madrid

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan bertemu RB Leipzig di Santiago Bernabeu, Kamis (15/9/2022), dalam lanjutan Liga Champions pertandingan kedua Grup F.

Real Madrid tengah mengincar catatan apik. Menyusul kemenangan tandang 3-0 di Celtic dalam pertandingan pembuka Liga Champions pekan lalu, Real Madrid percaya diri bisa kembali meraup poin maksimal saat menjamu RB Leipzig. 

Tim asuhan Carlo Ancelotti masih berada di jalur start musim 100 persen dengan mengumpulkan 7 kemenangan beruntun. Dalam laga terakhirnya, mereka meraih kemenangan comeback 4-1 di kandang sendiri melawan Real Mallorca pada hari Minggu.Berkat kemenang tersebut Los Blancos tetap berada di puncak klasemen sementaraLaLiga dengan 15 poin, setelah meraup kemenangan dari lima pertandingan.

Sementara itu, RB Leipzig mereka menderita kekalahan kandang memalukan 1-4 dari Shakhtar Donetsk pekan lalu sebelum dihancurkan pemenang Liga Europa Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu. Namun, tim asuhan Marco Rose ini berhasil kembali ke trek kemenangan dengan menundukkan tim kuat Borussia Dortmund di Bundesliga.

"Pertandingan nanti akan sangat berat dan akan ada banyak kesulitan, tapi kami memiliki tim yang luar biasa," kata Rose sebelum laga.

"Strategi akan menjadi hal penting, dan lawan kami tidak akan bisa mengubah cara kami bermain.

"Real Madrid terbiasa menang dan itulah cara mereka bermain. Mereka tahu mampu membalikkan keadaan di menit-menit akhir, dan itu atribut hebat mereka."

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga tidak mau menganggap rendah Leipzig yang menjalani awal musim tidak mulus.

"Leipzig memiliki masalah di awal musim tapi mereka bertanding luar biasa saat menang atas Dortmund," kata dia. "Mereka memiliki kualitas. Di atas segalanya; mereka terampil dan cepat. Kami harus memainkan permainan yang sangat bagus untuk menang.

"Leipzig memiliki lini serang yang sangat berbahaya, Nkunku adalah pemain yang brilian: lihat saja apa yang dia lakukan musim lalu."

Ancelotti akan mencatat sejarah jika Real Madrid menang di laga ini. Itu akan menjadi kemenangannya yang ke-100 di Liga Champions, membuatnya bersanding dengan Sir Alex Ferguson (102).

Kabar Madrid dan Leipzig: 

Real Madrid: Setelah mengalami cedera di Glasgow, Karim Benzema absen pada pertandingan Mallorca dan dia juga akan absen untuk pertandingan ini. Bek tengah Eder Militao dan bek sayap cadangan Lucas Vazquez diragukan tampil karena cedera.

RB Leipzig: Dani Olmo dan Lukas Klostermann keduanya absen karena cedera, pun Konrad Laimer absen karena cedera pergelangan kaki.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Leipzig

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti

RB Leipzig (4-2-3-1): Gulacsi; Simakan, Orban, Diallo, Raum; Laimer, Schlager; Nkunku, Forsberg, Szoboszlai; Werner.
Pelatih: Marco Rose

Head-to-Head Real Madrid vs Leipzig

Real Madrid dan Leipzig belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi Skor Real Madrid vs Leipzig

Melihat performa kedua tim di musim ini, serta kualitas pemain yang dimiliki, Real Madrid lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan Liga Champions ini.

Skor Real Madrid vs Leipzig: 3-0

Skor Real Madrid vs Leipzig: 3-1

Skor Real Madrid vs Leipzig: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper