Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Banjir Kartu Merah, Juventus Ditahan Imbang Salernitana

Berikut hasil Liga Italia pada pertandingan Juventus vs Salernitana dini hari tadi.
Hasil Liga Italia, Juventus vs Salernitana/Twitter Juventus
Hasil Liga Italia, Juventus vs Salernitana/Twitter Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil Liga Italia pada pertandingan Juventus vs Salernitana dini hari tadi.

Juventus menjamu Salernitana di Allianz Stadium pada lanjutan Liga Italia, Senin (12/9/2022) dini hari WIB.

Juventus tertinggal 0-2 di babak pertama melalui gol Antonio Candreva dan Krzystof Piatek. La Vecchia Signora baru bisa menyamakan pada pengujung pertandingan lewat Gleison Bremer dan Leonardo Bonucci.

Salernitana yang bermain sebagai tim tamu justru menunjukkan permainan yang lebih menjanjikan pada awal babak pertama.

Gol akhirnya didapatkan pada menit ke-18 setelah Antonio Candreva meneruskan umpan silang Pasquale Mazzocchi dengan sempurna.

Juventus sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Hanya saja, gol Dusan Vlahovic itu dianulir karena lebih dulu berada dalam posisi offside.

Pada injury time babak pertama, Salernitana mendapat hadiah penalti setelah Gleison Bremer, bek Juventus, melakukan handball.

Krzystof Piatek yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dan membawa Salernitana unggul 2-0 pada paruh pertama.

Di babak kedua Bremer menebus kesalahannya dengan mencetak gol pada menit ke-51. Pemain anyar Juventus itu menanduk umpan silang dari Filip Kostic.

Drama terjadi pada pengujung pertandingan. Juventus gantian mendapat hadiah penalti setelah Alex Sandro dijegal di kotak terlarang.

Eksekusi penalti Leonardo Bonucci dapat dimentahkan kiper Luigi Sepe, namun bola muntah mampu diteruskan oleh kapten Juventus itu.

Juventus mencetak gol lagi lewat sundulan Arkadiusz Milik di menit injury time. Ia diganjar kartu kuning kedua karena selebrasi buka baju. Apes bagi Juventus, gol tersebut juga dianulir karena Bonucci terjebak di posisi offside.

Wasit juga memberikan kartu merah untuk bek Salernitana, Federico Fazio. Di kubu Juventus, Juan Cuadrado dan Massimiliano Allegri juga mendapat kartu merah pada laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper