Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter Milan vs Torino, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi Inter Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 dini hari nanti.
Selebrasi Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia / Reuters
Selebrasi Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Inter Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 dini hari nanti. 

Inter Milan akan kedatangan Torino dalam lanjutan pekan keenam Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (10/9/2022) pukul 23.00 WIB.

Inter Milan saat ini terseok di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengumpulkan sembilan poin dari lima laga yang mereka jalani di Liga Italia.

Selain itu, pada pertandingan malam nanti kontra Torino merupakan salah satu cara agar Nerazzurri bisa kembali masuk ke posisi enam besar sementara Seri A.

Menghadapi Torino, Inter masih akan mengadalkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di lini depan mereka untuk mendobrak pertahanan Torino. Keduanya akan dibantu oleh Hakan Calhanoglu dan Matteo Darmian dari lini tengah.

Di pihak Torino, menghadapi Inter malam nanti akan menjadi ujian bagi mereka untuk dapat bersaing di enam besar Liga Italia.

Pasalnya, saat ini klub asal Turin itu berada di posisi keenam dan hanya berjarak tiga poin saja dari pemegang klasemen sementara, Atalanta, yang mengemas 13 poin.

Kontra Inter malam nanti, Torino tetap akan menurunkan pemain terbaiknya. Di lini depan, Torino masih mengandalkan trio Nikola Vlasic, Nemanja Radonjic, dan Antonio Sanabria untuk mendobrak pertahanan Inter.

Dari segi head to head, Inter Milan berhasil mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang atas Torino dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Preview Inter Milan dan Torino

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, mengatakan bahwa timnya masih dalam performa yang masih jauh dari kata meyankinkan. Hal tersebut dia ungkapkan setelah laga melawan Bayern di Liga Champions tengah pekan lalu.

Akan tetapi, kontra Torino, Inzaghi masih memiliki semangat untuk mengamankan tiga poin di Liga Italia dan naik ke posisi enam besar klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lain, asisten pelatih Torino Matteo Paro mengatakan bahwa tim asuhannya harus bekerja kerasa apalagi bermain di kandang Inter akan menyusahkan bagi tim manapun yang bertanding.

"Penting untuk memiliki strategi yang tepat untuk pertandingan. Inter akan memberi kami sangat sedikit ruang bermain, kami harus sempurna," ujar Matteo Paro melansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Torino

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Torino (3-4-3): Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Perr Schuurs, Ricardo Rodriguez; Ola Aina, Emirhan İlkhan, Karol Linetty, Mergim Vojvoda; Nikola Vlasic, Nemanja Radonjic, Antonio Sanabria.

Prediksi Skor Inter Milan vs Torino

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo yang cepat. Terlebih kedua tim sama sama mengincar kemenangan untuk masuk ke posisi enam besar.

Kedua tim diprediksi akan berbagi angka dalam laga malam nanti. Akan tetapi, bisa saja ada yang keluar sebagai pemenang dengan skor tipis.

Prediksi:

Inter Milan 1-1 Torino

Inter Milan 1-2 Torino

Inter Milan 2-1 Torino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper