Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barito Putera Vs Arema: Lawan Barito, Singo Edan Bawa 23 Pemain

Arema FC memboyong 23 orang pemain untuk menantang tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Minggu.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC memboyong 23 orang pemain untuk menantang tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (4/9/2022).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan dia dan timnya bertekad mengantongi tiga poin setelah takluk di kandang sendiri kepada Persija Jakarta.

"Pemain dalam kondisi siap, kami mempersiapkan diri untuk laga itu. Tentu saja kami akan berusaha meraih hasil maksimal," kata Almeida dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA, Jumat.

Almeida menyatakan Arema tidak ingin lengah meskipun tuan rumah baru mengantongi tiga poin dan menempati posisi ke-17 klasemen Liga 1. 

"Tidak ada pertandingan yang mudah, kami harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan," tambah dia. 

Dia menyebutkan Arema harus memenangkan pertandingan tandang ini untuk memperbaiki posisi klaseme di mana Singo Edan berada pada urutan ke-9 dengan sepuluh poin dari tujuh pertandingan.

Kedua puluh tiga emain yang diboyong ke Kalimantan Selatan itu adalah, Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizie, Rizky Dwi, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso dan Adam Alis.

Kemudian, Gian Zola, Abel Camara, Ikhfanul Alam, Hasyim Kipuw, Andik Rendika Rama, Achmad Figo, Evan Dimas, Muhammad Rafli, Irsyad Maulana, Ilham Udin, Dedik Setiawan, Hanis Saghara dan Tito Hamzah.

Pada laga terakhir, Singo Edan menyerah 0-1 kepada Persija di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kandang pertama Singo Edan dari Persija dalam 19 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper