Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter Milan vs Cremonese, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Inter MIlan vs Cremonese pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 dini hari nanti.
Spezia vs Inter Milan/Reuters
Spezia vs Inter Milan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Inter Milan vs Cremonese pada lanjutan Liga Italia 2022-2023 dini hari nanti.

Inter Milan vs Cremonese akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan keempat Liga Italia 2022-2023, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB.

Inter Milan yang pekan lalu kalah 1-3 dari Lazio ingin menjadikan Cremonese sebagai ajang "balas dendam". Skuad besutan Simone Inzaghi ini cukup percaya diri bisa meraup poin maksimal dari tamunya yang berstatus tim promosi. Apalagi, Cremonese datang dengan rentetan kekalahan di tiga pertandingan pembuka musim.

Selain itu, Inter juga punya catatan apik setiap menjalani laga tengah pekan. Mereka hanya kalah sekali dari 22 pertandingan liga yang dimainkan pada hari Selasa. Itu terjadi saat takluk 1-3 dari Novara pada 2011. Sementara sisanya menang 15 kali dan imbang 6 kali.

Edin Dzeko dan kawan-kawan juga punya catatan superior setiap menantang tim promosi. Mereka memenangi delapan laga terakhir bersua tim pendatang baru Serie A.

Sementara statistik pertemuan juga menjagokan Nerazzurri menang atas Cremonese. Dalam 14 bentrokan, Inter 11 kali menang, seri 2, dan sekali kalah.

Inter juga punya rapor kandang luar biasa di Serie A. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Giuseppe Meazza, lima kemenangan di antaranya terjadi secara beruntun.

Sementara Cremonese baru menelan kekalahan ketiga berturut-turut setelah ditekuk 1-2 Torino di Stadio Giovanni Zini, Sabtu lalu. Pasukan Massimiliano Alvini juga hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Preview Inter Milan vs Cremonese

Inter Milan: Romelu Lukaku akan absen karena cedera paha dan kemungkinan juga akan absen dari derby Milan akhir pekan ini.

Robin Gosens dan Hakan Calhanoglu dikabarkan bisa dimainkan dalam laga tengah pekan ini.

Cremonese: Santiago Ascacibar dan Luka Lochoshvili bisa tampil sebagai starter di laga ini.

Leonardo Sernicola juga diharapkan masuk dari menit pertama setelah memberi dampak bagus dari bangku cadangan dalam laga terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Cremonese

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Andrea Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Federico Dimarco, Robert Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Cremonese (3-4-3); Ionut Radu; Emanuel Aiwu, Matteo Bianchetti, Emanuele Valeri; Jaime Baez, Charles Pickel, Gonzalo Escalante, Johan Vasquez; Cyriel Dessers, Luca Zanimacchia, David Okereke

Pelatih: Massimiliano Alvini

Head to Head Inter Milan vs Cremonese

  • 6/4/1996: Cremonese 2-4 Inter Milan
  • 3/12/1995: Inter Milan 2-0 Cremonese
  • 30/4/1995: Inter Milan 0-0 Cremonese
  • 4/12/1994: Cremonese 0-1 Inter Milan
  • 23/1/1994: Cremonese 1-4 Inter Milan

Prediksi Skor Inter Milan vs Cremonese

Dengan keuntungan sebagai tuan rumah, misi untuk bangkit, dan catatan rekor pertemuan kedua tim, Inter Milan diunggulkan memetik kemenangan atas Cremonese.

Prediksi:

  • Inter Milan 3-0 Cremonese
  • Inter Milan 2-0 Cremonese
  • Inter Milan 3-1 Cremonese

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper