Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Conte Akui Kemenangan Lawan Nottingham Forest Penuh dengan Perjuangan

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku timnya sulit meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest pada pekan ke-4 Liga Inggris.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku timnya sulit meraih kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest pada pekan ke-4 Liga Inggris di Stadion City Ground, Nottinghamshire, Minggu.

Disiarkan dari situs resmi klub, Minggu, Conte mengatakan timnya ini merupakan kemenangan yang bagus, terlebih Nottingham Forest memberikan perlawanan sengit kepada Tottenham Hotspur.

"Forest telah memulai musim dengan baik, mereka menang di sini melawan West Ham, bermain imbang di Everton dan kami tahu betul bahwa bermain di stadion ini ada banyak kebisingan," ujar Conte.

"Pada saat yang sama, penggemar kami sangat penting untuk membedakan kebisingan ini. Mendapatkan tiga poin sangat bagus, tetapi kami tahu betul bahwa kami harus terus bekerja dan terus meningkat," sambungnya.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, pada babak pertama Tottenham sempat mengalami kesulitan karena bermain di bawah tekanan sedikit ragu untuk memainkan bola.

Conte menjelaskan hal ini membuat sedikit terjadinya operan yang terjadi di lini tengah di mana hal itu merupakan latihan yang terus mereka lakukan dalam satu pekan terakhir ini.

"Di babak kedua, kami tampil jauh lebih baik. Di babak kedua kami mendominasi permainan, mencetak gol kedua dan bisa saja mencetak gol lagi dengan Harry, tapi saya tidak berpikir dia gagal mengeksekusi penalti. Kiper melakukan penyelamatan fantastis. Pada akhirnya tidak apa-apa," jelas Conte.

"Tidak mudah di sini, kami tahu betul. Sekarang, kami memiliki pertandingan lain pada hari Rabu melawan West Ham, kemudian Sabtu, jadi setiap pemain harus beristirahat untuk pulih, melakukannya dengan baik dan siap, karena itu akan menjadi 'perang olahraga' lainnya melawan West Ham," sambungnya.

Pada pertandingan ini Tottenham berhasil mengamankan kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh penyerang Harry Kane usai memanfaatkan umpan dari Dejan Kulusevski serta Richarlison. Selanjutnya The Lilywhites akan menjamu West Ham, Rabu (31/8) waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper