Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Tottenham, Susunan Pemain, Preview

Laga Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur akan tersaji dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris. Berikut prediksi skornya.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur akan tersaji dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris, Minggu (28/8/2022) di The City Ground. Berikut prediksi skornya.

Nottingham Forest sedang dalam performa menanjak setelah berhasil mengamankan empat poin dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Namun, konsistensi Nottingham akan diuji pada pekan ini karna akan kedatangan pasukan Tottenham Hotspur. Kontra tim papan atas, Nottingham akan mengandalkan trio Jesse Lingard, Taiwo Awoniyi, dan Brennan Johnson untuk mencetak gol.

Di sisi tim tamu, Tottenham yang mengemas tujuh poin dalam tiga laga awal berambisi mengemas tiga poin penting untuk menempel ketat Manchester City dan Arsenal di papan atas.

Menghadapi Nottingham, Spurs masih mengandalkan Son Heung-min, Harry Kane, dan Dejan Kulusevski di lini depan mereka.

Preview Nottingham Forest vs Tottenham

Nottingham Forest saat ini berada dalam tren positif dan melawan Spurs malam nanti Steve Cooper akan memainkan pemain terbaiknya guna mendapatkan poin penting melawan Spurs.

Di sisi lain, Antonio Conte menganggap bahwa pada pertandingan melawan Nottingham Forest timnya harus berjuang demi mendapatkan tiga poin penting untuk terus berada di papan atas Liga Inggris.

"Atmosfernya akan sangat bagus, dan kami harus menikmatinya dan memainkan sepak bola kami. Kami harus bermain ke permainan dengan pikiran yang benar. Setiap pertandingan sangat sulit, tetapi itu tidak berarti kalian tidak berjuang untuk mendapat tiga poin dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan,” tutur Conte dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Tottenham

Nottingham (3-4-3): Dean Henderson; Joe Worrall, Steve Cook, Scott McKenna; Neco Williams, Lewis Obrien, Orel Mangala, Harry Toffolo; Jesse Lingard, Taiwo Awoniyi, Brennan Johnson.

Pelatih: Steve Cooper

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Ben Davies, Eric Dier, Davinson Sanchez; Ivan Perisic, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Emerson Royal; Son Heung-Min, Harry Kane, Dejan Kulusevski.

Pelatih: Antonio Conte

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Tottenham

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan Spurs yang memegang kendali permainan. Untuk hasil akhir, Spurs diyakini akan mengamankan tiga poin pada laga malam nanti

Prediksi:

  • Nottingham Forest 0-1 Tottenham
  • Nottingham Forest 1-2 Tottenham
  • Nottingham Forest 0-2 Tottenham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper