Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Undian Babak Pertama Tenis AS Terbuka  

Daniil Medvedev akan mengawali kampanye mempertahankan gelarnya melawan petenis Stefan Kozlov, Senin pekan depan dalam ajang AS Terbuka.
Petenis Rusia Daniil Medvedev/ATPTour.com
Petenis Rusia Daniil Medvedev/ATPTour.com

Bisnis.com, JAKARTA- Unggulan utama Amerika Serikat Terbuka, Daniil Medvedev akan mengawali kampanye mepertahankan gelarnya melawan petenis Stefan Kozlov, Senin pekan depan.

Meski di atas kertas, Medvedev dinilai mampu menang dengan mudah, tetapi dia diperkirakan akan menghadapi rintangan besar dalam perjalanan menuju gelar Grand Slam kedua di area Flushing Meadows itu, termasuk hadangan petenis Australia Nick Kyrgios yang sedang dalam performa terbaiknya. Kedua pemain diperkirakan akan berhadapan pada babak-babak selanjutnya.

Dalam turnamen pemanasan di Montreal Kanada awal bulan ini, Kyrgios yang merupakan finalis Wimbledon tahun ini, mengalahkan Medvedev, petenis nomor satu dunia itu dalam tiga set.

 

Dilansir dari Reuters, Jumat (26/8/2022), putaran pertama undian juga memunculkan potensi bentrokan Spanyol yang menggiurkan antara unggulan kedua Rafa Nadal, yang mengincar gelar kelima AS Terbuka, dan atlet remaja Carlos Alcaraz, yang tahun lalu menjadi petenis termuda yang mencapai perempat final. di Flushing Meadows.

Nadal, yang bisa meraih peringkat pertama dunia jika memenangi AS Terbuka sekaligus trofi ke 23-nya, akan coba dihadang Australia Rinky Hijikata di babak pertama sementara unggulan ketiga Alcaraz menghadapi petenis Argentina Sebastian Baez.

Petenis lain yang diperkirakan akan kerepotan di babak awal adalah unggulan ketujuh Cameron Norrie. Petenis nomor satu Inggris ini akan mengawali pertandingan pembuka melawan Benoit Paire dari Prancis, juga bakal menghadapi unggulan kesembilan Andrey Rublev.

Sementara itu, unggulan keempat asal Yunani dan pemenang Monte Carlo Stefanos Tsitsipas belum pernah melewati putaran ketiga di Flushing Meadows tetapi mungkin akan bertemu dengan finalis Wimbledon tahun lalu Matteo Berrettini di putaran keempat jika ia dapat menemukan performanya.

Sedangkan finalis Prancis Terbuka Casper Ruud bisa saja terjungkal karena berhadapan dengan pemenang Amerika Indian Wells, Taylor Fritz yang menjadi lawan potensial pada putaran keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper