Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor West Ham vs Manchester City, Susunan Pemain, Preview

Berikut prediksi skor West Ham United vs Manchester City pada pekan pertama Liga Inggris musim ini.
Prediksi skor West Ham United vs Manchester City di Liga Inggris / Reuters
Prediksi skor West Ham United vs Manchester City di Liga Inggris / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor West Ham United vs Manchester City pada pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Laga besar akan tersaji dalam pekan pertama Liga Inggris saat West Ham United akan kedatangan Manchester City di London Olimpiade Stadium, Minggu (7/8/2022) pukul 22.30 WIB.

Melawan sang juara bertahan West Ham berambisi untuk memenangkan laga awal di pekan Liga Inggris agar dapat menaikan mental mereka di perjalanan panjang mengarungi Liga Inggris.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, West Ham masih mengandalkan Saïd Benrahma, Manuel Lanzini, dan Michail Antonio untuk mendobrak pertahanan dari The Citizens.

Di sisi tim tamu, Manchester City akan memainkan permainan terbaiknya guna mengemas tiga poin penting di awal pekan Liga Inggris. Terlebih dengan kedatangan striker anyar mereka Erling Haaland akan membuat lini depan City semakin tajam.

Kontra The Hammers, City masih menggunakan trio Riyad Mahrez, Jack Grealish, dan Erling Haaland di lini depan The Citizens.

Pelatih West Ham David Moyes mengaku cukup sulit melawan Manchester City. Namun Moyes tetap optimistis memenangkan laga dan mengamankan tiga poin perdana.

"Kami telah melawan Manchester City dan itu sangat sulit, tetapi tentu saja mereka akan datang ke sini dan memiliki permainan yang sulit juga. Manchester City telah membuat beberapa perubahan dalam bursa transfer musim panas ini, tetapi saya tidak berpikir Pep akan mengubah cara dia dan timnya bermain,” tutur Moyes dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih Machester City Pep Guardiola mengatakan bahwa pertandingan melawan West Ham merupakan pertandingan penting.

Sebab, setelahnya jalan terjal akan dilalui Man City dan kemenangan atas West Ham akan membangun semangat dari para pemain The Citizens.

"West Ham adalah hal yang paling penting. Kemudian, enam hari setelahnya, kami bermain melawan Bournemouth, lalu Newcastle, lalu Barcelona untuk pertandingan persahabatan yang penting bagi memiliki mental dan pantas mendapatkan kemenangan," tutur Pep dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain West Ham United vs Manchester City

West Ham United (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Ben Johnson, Craig Dawson; Conor Coventry, Tomas Soucek; Saïd Benrahma, Manuel Lanzini, Jarrod Bowen; Michail Antonio.

Pelatih: David Moyes

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Nathan Ake, Ruben Dias, Wilson-Esbrand; Rodri, Kevin De Bruyne, Kalvin Phillips; Riyad Mahrez, Jack Grealish, Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola

Prediksi Skor West Ham United vs Manchester City

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sengit. Sebab, kemenangan di pekan awal liga akan sangat membantu menaikkan mental kedua tim.

Namun, Manchester City diyakini masih terlalu perkasa untuk The Hammers di pertandingan malam nanti.

Prediksi:

West Ham United vs Manchester City : 0 - 1

West Ham United vs Manchester City : 0 - 2

West Ham United vs Manchester City : 1 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper