Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rashford Ungkap MU Siap Jalani Liga Inggris di Bawah Asuhan Ten Haag

Penyerang Marcus Rashford mengatakan Manchester United siap memulai musim baru Liga Inggris di bawah asuhan pelatih anyar Erik ten Hag.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  08:44 WIB
Rashford Ungkap MU Siap Jalani Liga Inggris di Bawah Asuhan Ten Haag
Ujung tombak Manchester United Marcus Rashford - Reuters/Jason Cairnduff
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Marcus Rashford mengatakan Manchester United siap memulai musim baru Liga Inggris di bawah asuhan pelatih anyar Erik ten Hag.

Dikutip dari Sky Sports, Senin, Rashford mengatakan ini adalah pengalaman pra-musim yang tak ternilai selama ia berseragam Manchester United.

"Saya merasa bugar, saya merasa kuat dan kami telah merampungkan perjalanan tanpa ada cedera. Bagi kami, ini tentu saja hal positif memiliki skuad yang bugar siap untuk memulai musim (baru)," terang Rashford.

Pemain asal Inggris itu menjelaskan, pra-musim ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ia memiliki masa untuk beristirahat sehingga bisa melakukan pemulihan dari aspek mental dan fisik.

"Terkadang saya tidak terlalu memperhatikannya karena biasanya kami memainkan laga pada musim panas dan hal-hal seperti itu, jadi musim berikutnya hanya serupa ke musim sebelumnya," ujar Rashford.

"Tapi tahun ini saya punya waktu untuk jeda, beristirahat, memulihkan mental dan fisik, dan kemudian saya menjalani pra-musim yang tepat. Saya merasa sangat senang. Saya senang saya berhasil melakukannya," sambungnya.

Selain itu, Rashford juga menjelaskan bahwa pelatih Erik ten Hag hanya meminta ia serta pemain lainnya untuk bermain positif dan hal itu turut membantunya dalam menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Dia ingin kami melakukan segalanya dengan cara yang positif, jadi bagi kami itu berarti banyak serangan ke depan, banyak posisi yang saling bertukar, mencoba menghubungkan satu sama lain dengan bola. Menyenangkan untuk bermain, kami menikmatinya, jadi semoga kami bisa memulai dan menampilkan penampilan seperti ini pada musim ini," ungkap Rashford.

MU selama menjalani tur pra-musim, Marcus Rashford mampu menujukan penampilan yang menjanjikan setelah pada musim lalu dinilai tidak terlalu tampil baik sampai banyak menerima kritikan dari berbagai pihak.

Pemain berusia 24 tahun itu tercatat mampu mencetak satu gol pada pra-musim ketika Manchester United mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1 pada pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Marcus Rashford manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top