Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aguero Yakin Lewandowski Bakal Bikin Banyak Gol Buat Barcelona

Mantan pemain Sergio Aguero meyakini kehadiran Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas ini akan memberikan dampak yang besar kepada mantan timnya klub Liga Spanyol Barcelona.
Striker Barcelona, Robert Lewandowski/Marca
Striker Barcelona, Robert Lewandowski/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Sergio Aguero meyakini kehadiran Robert Lewandowski pada bursa transfer pemain musim panas ini akan memberikan dampak yang besar kepada mantan timnya klub Liga Spanyol Barcelona.

"Lewandowski adalah penyerang nomor 9 kelas top. Dia akan memberikan Barcelona banyak gol. dengan itu di sana, jika mereka bekerja baik bersama, saya pikir dia akan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol," ujar Aguero, dikutip dari Football Espana, Kamis.

Diketahui Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen dengan biaya transfer mencapai 50 juta euro atau sekitar Rp758 miliar serta kontrak berdurasi tiga tahun ditambah opsi perpanjangan 12 bulan.

Robert Lewandowski menjadi bagian penting skuad Bayern dengan mencatatkan 46 pertandingan dan menyumbangkan 50 gol dan 7 assist sepanjang musim lalu.

Mantan penyerang asal Argentina itu melanjutkan, terdapat perbedaan Barcelona ketika dirinya datang pada awal musim 2021/22 dan saat ini, yang menurutnya telah lebih kuat lagi.

Meski menurutnya kini Barcelona telah lebih kuat dari sebelumnya, Aguero menilai masih cukup sulit untuk Blaugrana memenangkan gelar Liga Champions yang terakhir kali mereka menangkan pada 2015 silam.

"Ketika saya tiba, ada banyak opsi dan sekarang tim diperkuat dengan sangat baik, terutama di lini tengah dan serangan. Barca akan melakukan segalanya," ungkap Aguero.

"Jelas di tim baru sulit untuk berjuang menjadi Juara Eropa, tapi saya pikir tujuannya adalah untuk bersaing di level tertinggi dan, tahun depan, ketika tim lebih aman, mereka akan memiliki peluang yang jauh lebih baik," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper