Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bursa Transfer: Manchester United Ungguli Arsenal dalam Perburuan Bek Argentina

Manchester United serius ingin membenahi lini pertahanan dengan mengincar Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 05 Juli 2022  |  15:22 WIB
Bursa Transfer: Manchester United Ungguli Arsenal dalam Perburuan Bek Argentina
Lisandro Martinez, pemain incaran Manchester United - Instagram Lisandro Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United serius ingin membenahi lini pertahanan dengan mengincar Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Pada akhir pekan lalu, Direktur Ajax, Klaas Jan Huntelaar, mengunjungi Inggris untuk mengadakan pembicaraan secara resmi dengan Manchester United terkait transfer Lisandro Martinez.

Manchester United, disebut oleh Daily Mirror, sangat yakin bahwa mereka berada di tempat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Lisandro, ketimbang Arsenal yang juga berambisi mendaratkan bek itu ke Stadion Emirates.

Sadar bahwa pemainnya masuk dalam radar klub-klub besar, Ajax memasang banderol sebesar 43 juta euro (Rp668 miliar) untuk klub-klub yang ingin mendatangkan pemain asal Argentina itu.

Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran di kisaran 39 juta euro, melebihi Arsenal yang hanya menyodorkan angka 34 juta euro.

Jika tawarannya diteirma, Setan Merah akan menyiapkan paket sebesar 35,3 juta euro secara cash dan sisanya, 4,3 juta euro, akan dibayarkan sesudahnya.

Lisandro Martinez memang menjadi andalan juru taktik Man United, Erik ten Hag, selama menukangi Ajax Amsterdam. Karena percaya akan kemampuan pemain ini, Ten Hag ingin memboyong Lisandro ke Manchester United.

Jika transfer berjalan mulus, Lisandro akan bergabung bersama para pemain lainnya untuk melakoni pertandingan pramusim di Bangkok, Thailand, serta Australia.

Berdasarkan data Transfermarkt, Lisandro bergabung dengan Ajax sejak 2019 dan telah bermain sebanyak 74 kali di Eredivise Belanda dengan waktu bermain sebanyak 5.690 menit.

Dia sudah menjuarai liga di Negeri Kincir Angin itu sebanyak dua kali dan masing-masing sekali untuk Piala Belanda serta Piala Super Belanda.

Lisandro juga menjadi bagian dari tim nasional Argentina yang berhasil menjuarai Copa America di Brasil belum lama ini. Untuk penghargaan pribadi, musim ini dia menjadi pemain terbaik di Liga Belanda dan capaian- capaian itu membuat harganya meroket di bursa transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Lisandro Martinez Bursa Transfer arsenal
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top