Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Ghana Turnamen Toulon Cup

Jadwal siaran langsung Timnas U-19 Indonesia vs Ghana dalam lanjutan turnamen Toulon Cup 2022 akan disiarkan langsung RCTI pada Kamis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juni 2022  |  09:11 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Ghana Turnamen Toulon Cup
Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Dzenan Radoncic - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal siaran langsung Timnas U-19 Indonesia vs Ghana dalam lanjutan turnamen Toulon Cup 2022 akan disiarkan langsung RCTI pada Kamis (2/6/2022).

Pertandingan Indonesia vs Ghana dijadwalkan berlangsung di Stade de Lattre-de-Tassigny, Prancis pada pukul 18.30 WIB. Rencananya, turnamen Touloun Cup 2022 berlangsung pada 29 Mei sampai 12 Juni 2022.

Ada 12 tim yang mengikuti turnamen yang kini sudah memasuki edisi ke-48 tersebut. Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Ghana, Meksiko dan Venezuela.

Timnas U-19 Indonesia gagal meraih kemenangan dalam laga perdana Turnamen Toulon di Prancis di Stade de Lattre-de-Tassigny, Aubagne pada Senin, 30 Mei 2022 setelah takluk 0-1 dari Venezuela U-23.

Mengenai permainan timnya, pelatih Dzenan Radoncic merasa tidak kecewa. "Tak ada keraguan lagi, kami membuka permainan dengan baik. Kami mengontrol permainan, menguasai lapangan tengah, menahan serangan lawan dari berbagai arah. Itu adalah termasuk misi kami," ujarnya mengutip situs PSSI.

"Akan tetapi kami belum bisa cetak gol, itu karena mereka tim yang bagus, dengan pemain yang bagus juga. Kadang kita hilang konsentrasi, dan kami kebobolan dengan mudah," tambahnya.

"Namun saya tidak menyesali hal itu, anak-anak sudah menunjukkan permainan terbaik mereka, saya senang berada disini, kami telah menunjukkan bahwa kami dari Asia Tenggara pun bisa bermain sepak bola dengan baik."

Menurut dia, Venezuela merupakan tim yang bagus sehingga membuat Indonesia kesulitan mencetak gol penyeimbang. "Kadang kita hilang konsentrasi, dan kami kebobolan dengan mudah," tambahnya.

Radoncic mengatakan kalau ikut ambil bagian dalam turnamen ini sangat bagus untuk memberikan kesempatan pengalaman pertandingan Internasional bagi para pemainnya.

"Saya pikir kami bisa mengambil banyak pelajaran di turnamen ini, apalagi Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 nanti," tutur Dzenan.

Berikut jadwal lengkap Timnas U-19 Indonesia di turnamen Toulon Cup (live RCTI):

- 30 Mei 2022, Timnas U-19 Indonesia vs Timnas Venezuela, pukul 18.30 WIB

- 2 Juni 2022, Timnas Ghana vs Timnas U-19 Indonesia, pukul 18.30 WIB

- 5 Juni 2022. Timnas Meksiko vs Timnas U-19 Indonesia, pukul 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia timnas u-19

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top