Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Final Piala FA: Chelsea vs Liverpool

Berikut link live streaming pertandingan final Piala FA, Chelsea vs Liverpool, malam nanti. Dari rekor pertemuan musim ini, Chelsea dan Liverpool relatif berimbang.
FA Cup/Reuters
FA Cup/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming pertandingan final Piala FA, Chelsea vs Liverpool, malam nanti.

Chelsea akan menghadapi Liverpool pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (14/5/2022).

Piala FA menjadi kesempatan satu-satunya Chelsea meraih trofi musim ini. Maklum saja, The Blues gagal bersaing di tangga juara Liga Inggris dan telah tersingkir di perempat final Liga Champions.

Sebaliknya, gelar juara Piala FA bisa menjadikan Liverpool mencetak sejarah dengan meraih quadruple alias empat trofi dalam semusim. Liverpool telah meraih satu gelar yakni Piala Liga Inggris (Carabao Cup) dengan mengalahkan Chelsea di final pada Februari lalu.

Sementara di Liga Inggris mereka masih punya kans juara, serta masih akan tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Namun jelang perjumpaan Chelsea vs Liverpool, kedua tim dipastikan tak bisa memainkan skuad terbaik. Chelsea dan Liverpool sama-sama kehilangan seorang gelandang.

Di kubu Chelsea, Mateo Kovacic mengalami cedera pada laga Liga Inggris pekan lalu. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, pesimistis dengan peluang Kovacic tampil di final Piala FA.

Hal serupa juga dialami Fabinho di Liverpool. Kala melawan Aston Villa, Fabinho bermain tak sampai setengah jam sebelum akhirnya digantikan karena cedera.

Laga Chelsea vs Liverpool menjanjikan pertandingan yang sengit dan seru untuk disaksikan. Musim ini kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali, dua di antaranya berakhir imbang 1-1 dan 2-2.

Satu-satunya kemenangan diraih Liverpool di final Piala Liga Inggris, itupun harus melalui adu penalti dengan skor mencolok, 11-10.

Rekor pertemuan yang relatif berimbang, plus materi pemain yang juga setara, membuat laga Chelsea vs Liverpool akan menarik untuk disaksikan.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool di final Piala FA rencananya digelar pukul 22.45 WIB dengan disiarkan langsung di RCTI.

Berikut Link Live Streaming Final Piala FA

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool

Link Live Streaming Alternatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper