Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor West Ham Vs Frankfurt, Kabar Tim, Susunan Pemain, Preview

West Ham United akan kedatangan Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak Semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/22) di Stadion Olimpiade London.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 April 2022  |  16:12 WIB
Pelatih West Ham United David Moyes - whufc.com
Pelatih West Ham United David Moyes - whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA – West Ham United akan kedatangan Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak Semifinal Liga Europa, Jumat (29/4/22) di Stadion Olimpiade London pukul 02.00 WIB.

Kedua tim datang ke babak Semifinal dengan secara mengejutkan berhasil mengalahkan lawan kuat di babak sebelumnya. West Ham datang ke babak ini setelah menumbangkan Lyon di Perempat Final dengan aggregat 4-1. Sedangkan Frankfurt mengejutkan berhasil mengalahkan Barcelona dengan aggregat 4-3 dan berhak melaju ke babak Semifinal.

Kontra Frankfurt pada babal Semifinal, West Ham akan mengandalkan Michail Antonio di lini serang mereka. Lalu, untuk sisi tengah, pelatih West Ham David Moyes akan mempercayakan Declan Rice dan Tomas Soucek untuk menjaga kestabilan lini tengah.

Di sisi lain, melawan West Ham, Frankfurt masih akan menurunkan Rafael Borre yang menjadi tumpuan di lini depan. Dirinya akan dibantu oleh Sebastian Rode, Kristijan Jakic dan Ansgar Knauff dari lini tengah.

Dalam sejarah pertemuan, kedua tim pernah bertemu dua kali saja pada tahun 1976. Dari kedua laga tersebut, keduanya sama sama mengemas satu kemenangan, akan tetapi West Ham lebih unggul dalam skor akhir yang berakhiran 4-3.

31/03/1976, Eintracht Frankfurt 2-1 West Ham

14/04/1976, West Ham 3-1 Eintrcht Frankfurt

Kabar Tim West Ham dan Frankfurt

David Moyes, manajer West Ham mengatakan momen dini hari nanti harus dapat dimaksimalkan para anak asuhnya agar dapat mencatat sejarah lolos ke babak Final kompetisi Eropa.

Selain itu, Moyes juga mengatakan laga Semifinal nanti tidak akan mudah, apalagi melawan Frankfurt yang pada babak sebelumnya berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor meyakinkan.

"Ini bagus untuk West Ham untuk melihat sepak bola eropa. Ini adalah periode yang monumental bagi kami untuk mencapai Final kompetisi Eropa. Saya berharap kami dapat mempertahankannya. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi kami, seperti apa yang akan terjadi pada Eintracht Frankfurt. Itu tidak akan mudah,” ujar Moyes dilansir dari laman resmi UEFA.

Juru taktik Frankfurt, Oliver Glasner mengakui kemampuan West Ham sangat kuat secara fisik dan mereka memainkan permainan yang cepat serta kompak.

Akan tetapi, menatap laga dini hari nanti Glasner sangat tidak sabar untuk menerima tantangan yang West Ham berikan ketika mereka bermain di kandang sendiri.

"West Ham sangat kompak. Mereka secara fisik sangat kuat, lebih menyukai permainan cepat ke depan dan sangat berbahaya dari bola mati. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami menantikan pertandingan ini yang merupakan sebuah tantangan,” tutur Glasner dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain West Ham Vs Frankfurt

West Ham : Alphonse Areola; Aaron Cresswell, Craig Dawson, Ben Johnson; Arthur Masuaku, Declan Rice, Tomas Soucek, Vladimir Coufal; Jarrod Bowen, Pablo Fornals; Michail Antonio.

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Martin Hinteregger, Makoto Hasebe, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Kristijan Jakic, Sebastian Rode, Kostic; Kamada, Lindstrom; Rafael Borre.

Prediksi Skor West Ham Vs Frankfurt

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar keduanya dan juga akan berjalan dengan tempo yang cepat. Terlebih West Ham dan Frankfurt sama-sama memiliki ambisi untuk mengamankan leg pertama guna menempatkan satu kaki di babak Final.

Untuk hasil pertandingan, hasil seri diperkirakan tersaji pada laga dini hari nanti, namun bisa saja ada yang keluar sebagai pemenang dengan kemenangan tipis.

Skor West Ham Vs Frankfurt : 2 – 1

Skor West Ham Vs Frankfurt : 2 – 2

Skor West Ham Vs Frankfurt : 1 – 2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

west ham liga europa uefa Eintracht Frankfurt
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top