Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Igbonefo Bakal Balas Perpanjangan Kontrak Persib dengan Prestasi

Bek Victor Igbonefo mengatakan siap membalas kepercayaan yang diberikan klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung dengan prestasi setelah kontraknya diperpanjang.
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo/Reuters
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Victor Igbonefo mengatakan siap membalas kepercayaan yang diberikan klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung dengan prestasi setelah kontraknya diperpanjang beberapa waktu lalu.

Igbonefo sebagaimana dikutip dari laman resmi klub, Senin, diketahui mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi hingga dua tahun dan membuat pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut bertahan di Maung Bandung hingga 2024 mendatang.

Selain itu, Igbonefo mengatakan perpanjangan kontrak ini membuat ia bangga dan termotivasi untuk membawa Persib Bandung semakin kuat dan berprestasi di musim-musim selanjutnya.

"Aku senang dan tetap misi yang sama. Ini membuat aku termotivasi untuk bersama-sama membuat tim lebih tangguh lagi," kata Igbonefo.

Mantan pemain Persipura itu menjelaskan, salah satu ambisi ia bersama Persib Bandung adalah untuk tampil baik di Piala AFC yang akan diikuti oleh skuad Maung Bandung pada musim 2023.

Tercatat, Persib Bandung terakhir kali tampil di Piala AFC pada musim 2015 setelah menjuarai Liga Super Indonesia musim 2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura melalui babak adu penalti.

Pada gelaran Piala AFC 2015 lalu, Persib Bandung keluar sebagai juara Grup H, mengungguli Ayeyawady United (Myanmar), New Radiant (Maladewa) dan Lao Toyota FC (Laos) sebelum akhirnya disingkirkan oleh wakil Hongkong Kitchee FC dengan skor 0-2.

"Tim harus lebih tangguh, apalagi Persib akan main di AFC nanti. Jadi semua akan kerja keras untuk bisa lebih berprestasi lagi," tegas Igbonefo.

Pada Liga 1 Indonesia musim lalu, Igbonefo berhasil mencatatkan 19 penampilan bersama Persib Bandung, bergantian dengan Nick Kuipers atau Achmad Jufriyanto di lini belakang tim Maung Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper