Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Chelsea vs West Ham, Kondisi Terkini, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris malam hari ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2022  |  16:30 WIB
Bek kanan Chelsea Reece James. - PremierLeague.com
Bek kanan Chelsea Reece James. - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris malam hari ini.

Duel Chelsea vs West Ham akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu (24/4/2022) malam.

Laga Chelsea vs West Ham di Liga Inggris ini diprediksi berjalan sengit. Maklum, kedua tim sama-sama berjuang untuk mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Chelsea punya modal kurang apik usai takluk 2-4 dari Arsenal pada pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, Chelsea dipermalukan the Gunners di Liga Inggris.

Hasil ini membuat pasukan Thomas Tuchel gagal menjauh dari kejaran Arsenal. Dengan 62 poin yang dikoleksi, Chelsea hanya unggul dua poin dari The Gunners namun menyimpan dua laga lebih banyak.

"Saya khawatir soal kesalahan yang kami lakukan. Dalam laga kontra Arsenal, kami kemasukan gol aneh dan kami kebobolan lebih banyak dari yang kami harapkan sejak jeda internasional," kata Thomas Tuchel.

"Ini sangat merugikan kami, karena tidak hanya membuat Anda kehilangan gol, tapi juga kepercayaan diri dan keyakinan Anda pada apa yang Anda lakukan," ucap pelatih asal Jerman itu.

Klub London barat ini juga memiliki rapor buruk di laga akhir-akhir ini. Kekalahan dari Arsenal merupakan yang ketiga kali terjadi dari lima pertandingan terakhir di Stamford Bridge.

Sebelumnya, Chelsea secara mengejutkan digulung Brentford 1-4 dan dipermalukan Real Madrid 1-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions.
Sementara itu, West Ham mulai kehabisan bensin setelah sempat menjadi salah satu kandidat ke Liga Champions musim depan.

Berbagi fokus dengan Liga Europa mungkin menjadi salah satu penyebab menurunnya penampilan tim di Liga Inggris.

Klub besutan David Moyes ini hanya mengeruk dua kemanangan dari lima partai terakhir di Liga Inggris dan makin jauh dari posisi empat besar.

The Hammers saat ini berada di posisi tujuh, dengan koleksi 52 poin. Mereka tertinggal delapan angka di belakang Arsenal yang ada di urutan empat, tapi telah melakoni pertandingan lebih banyak.

Head to Head Chelsea vs West Ham

04/12/2021 West Ham 3-2 Chelsea
24/04/2021 West Ham 0-1 Chelsea
21/12/2020 Chelsea 3-0 West Ham
01/07/2020 West Ham 3-2 Chelsea
30/11/2019 Chelsea 0-1 West Ham.

Kabar Terkini Chelsea vs West Ham

Chelsea: The Blues tanpa diperkuat Antonio Rudiger dan Mateo Kovacic karena cedera.

Setelah penampilan tak maksimal dari The Blues melawan Arsenal, Thiago Silva dan Kai Haverts kemungkinan kembali ke starting line-up.

West Ham United: David Moyes megalami krisisi lini belakang, dengan Craig Dawson menjadi satu-satunya bek sentral yang fit setelah Issa Diop mengikuti jejak Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma masuk ruang perawatan.

Dengan begitu, Declan Rice berpotensi diturunkan ke lini belakang, bisa dalam formasi empat bek bersama Dawson atau tiga bek yang membuat Aaron Cresswell ditarik ke sektor bek tengah.

Perkiraan Pemain Chelsea vs Everton

Chelsea (4-2-2-2): Edouard Mendy; Reece James, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marcos Alonso; Jorginho, N'Golo Kante; Mason Mount, Hakim Ziyech; Kai Havertz, Timo Werner.
Pelatih: Thomas Tuchel

West Ham United (4-5-1): Lukasz Fabianski; Ben Johnson, Craig Dawson, Declan Rice, Aaron Cresswell; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Tomas Soucek, Manuel Lanzini, Said Benrahma; Michail Antonio.
Pelatih: David Moyes

Prediksi Skor Chelsea vs West Ham United

Chelsea mengalami rangkaian hasil buruk di kandang sendiri dan kalah empat kali dalam laga terakhirnya. Karena itu, faktor kandang tak akan jadi keuntungan mereka dalam laga ini.

Kedua tim akan memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea prediksi Liga Inggris west ham
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top