Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Juventus vs Bologna, Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Menghadapi Juventus, Bologna akan mengandalkan Musa Barrow dan Marko Arnautovic di lini depan mereka.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 16 April 2022  |  17:47 WIB
Pemain Juventus -  Reuters
Pemain Juventus - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus akan kedatangan Bologna pada pekan ke-33 Seri A, Sabtu (16/4/22) di Juventus Stadium pukul 23.30 WIB.

Juventus memiliki ambisi untuk mendekatkan poin dengan Napoli yang berada di posisi ketiga klasemen dengan selisih empat poin dengan mereka. Selain itu, Juventus juga berambisi untuk memperkuat posisi mereka di posisi empat besar Seri A agar bisa mendapatkan slot Liga Champions musim depan.

Kontra Bologna, Juventus akan mengandalkan duet Alvaro Morata dan Dusan Vlahovic di lini depan Juventus untuk mendobrak pertahanan Bologna. 

Kedua pemain tersebut akan dibantu oleh Adrien Rabiot dan Arthur dari lini tengah Si Nyonya Tua. Untuk pertahanan, De Ligt dan Chiellini masih menjadi tumpuan di jantung pertahanan Juventus. 

Di sisi tim tamu, Bologna yang saat ini berada di posisi ke-12 berambisi untuk menggeser Torino dari posisi ke-11 yang hanya berjarak dua poin diatas mereka. 

Menghadapi Juventus, Bologna akan mengandalkan Musa Barrow dan Marko Arnautovic di lini depan mereka. Kedua pemain akan didukung oleh Michel Aebischer dan Mitchell Dijks dari lini tengah mereka. 

Dalam catatan head-to-head, Juventus berhasil menyapu kemenangan di lima laga terakhir keduanya. Tercatat, pada pertandingan terakhir, Juventus berhasil menang atas Bologna dengan skor 2-0 di kandang Bologna. 

Kabar Terkini Tim Juventus dan Bologna

Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan siap untuk meraup tiga poin atas Bologna pada laga malam nanti di Juventus Stadium. 

Kemenangan ini menurut Allegri akan sangat berarti untuk menguatkan posisi mereka di klasemen. Lalu, kemenangan ini akan menjadi titik balik bagi Juventus untuk meraih poin sebanyak-banyaknya sampai akhir musim. 

“Saya di sini untuk membangun sesuatu yang penting. Saya sudah mencapai banyak hal di sini, dan berniat untuk meraih lebih banyak kesuksesan di klub ini," tutur Allegri dilansir dari laman resmi klub. 

“Pertama, kami perlu mengklaim tiga poin yang ditawarkan besok. Faktanya, kami perlu memasukkan poin sebanyak mungkin dari sekarang hingga akhir musim," lanjutnya. 

Di sisi lain, pelatih Bologna Siniša Mihajlovic yang tak bisa mendampingi timnya pada laga melawan Juventus malam nanti akan memainkan tim terkuatnya untuk melawan kedigdayaan Juventus di lima laga terakhir mereka. 

Bologna sendiri yang saat ini berada di posisi ke-12 akan bermain mati-matian agar mendapatkan tiga poin penting sehingga bisa menggeser Torino di yang berada di atas mereka. 

Selain itu, Bologna juga akan bermain dengan motivasi tinggi sebagai bentuk dukungan untuk pelatih mereka yang saat ini sedang tidak dapat hadir di Juventus Stadium dan tak dapat mendampingi mereka di laga away pekan ini. 

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Bologna

Juventus: Szczesny; Danilo, Matthijs De Ligt, Giorgio Chiellini, Pellegrini; Juan Cuadrado, Zakaria, Arthur, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic. 

Bologna: Skorupski; Soumaoro, Medel, Arthur Theate; Aaron Hickey, Schouten, Svanberg, Michel Aebischer, Mitchell Dijks; Musa Barrow, Marko Arnautovic. 

Prediksi Skor Juventus Vs Bologna

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sepenuhnya dipegang oleh Juventus. Namun, Bologna bisa saja menjadi kambing hitam dan membuat Juventus kewalahan. Untuk hasil, Juventus akan keluar sebagai pemenang dan berhasil mendapatkan tiga poin pada pekan ini.

Skor Juventus Vs Bologna : 2 - 0

Skor Juventus Vs Bologna : 2 - 1

Skor Juventus Vs Bologna : 3 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Juventus bologna
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top