Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Lengkap Leg Kedua Perempat Final Liga Champions Tengah Pekan Ini

Pada babak Perempat Final minggu ini akan memainkan semua leg kedua dari kedelapan tim untuk merebutkan tike Semifinal.
Trofi Liga Champions/Reuters
Trofi Liga Champions/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa akan kembali memulai babak Perempat Final leg kedua pada Rabu dan Kamis (13 dan 14 April 2022).

Pada babak Perempat Final minggu ini akan memainkan semua leg kedua dari kedelapan tim untuk merebutkan tike Semifinal. Terdapat beberapa laga besar yang akan tersaji dan laga seru pada leg kedua Perempat Final nanti.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021/2022 leg kedua babak Perempat Final pada minggu ini.

Bayern Munchen Vs Villarreal

Bayern Munchen akan kembali bertemu Villarreal pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) di Allianz Arena pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama Bayern yang bermain di kandang Villarreal harus mengakui kekalahan dari Yellow Submarine dengan skor tipis 1-0. Hasil ini akan menjadi acuan bagi skuad Julian Nagelsman untuk meraih kemenangan atas Villarreal di leg kedua nanti guna mengamankan tiket Semifinal.

Akan tetapi, Villarreal tak dapat di anggap remeh. Meskipun bermain tandang, skuad asuhan Unai Emery ini masih sangat agresif meskipun bermain tandang. Terlebih, dengan kemenangan 1-0 di leg pertama akan menjadi modal berharga bagi tim asal Spanyol ini menatap leg kedua, Rabu dini hari

Real Madrid Vs Chelsea

Real Madrid kembali di tantang oleh Chelsea pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Rabu (13/4/22) di Santiago Bernabue pukul 02.00 WIB.

Real Madrid yang berhasil menang 3-1 pada leg pertama di Stamford Bridge sudah menempatkan satu kaki mereka di babak Semifinal musim ini. Apalagi pada leg kedua ini, mereka bermain di kandang dengan dukungan dari para supporter mereka di Bernabue.

Namun, Chelsea bukan lawan yang enteng dan bisa saja mencomeback Madrid pada leg kedua nanti. Sebab, The Blues berhasil melibas Southampton pada pekan ini dengan skor yang mencolok 6-0, dan hasil itu dapat menjadi penguat mental Chelsea untuk menatap laga leg kedua.

Liverpool Vs Benfica

Liverpool akan kedatangan Benfica pada laga leg kedua babak Perempat Final Liga Champions, Kamis (14/4/22) di Anfield Stadium pukul 02.00 WIB.

Sama seperti Real Madrid, Liverpool sudah menaruh satu kaki di babak Semifinal setelah mengalhkan Benfica 3-1 di leg pertama pekan lalu. Bermain di kandang sendiri, akan menjadi pacuan bagi The Reds untuk mengamankan satu tiket Semifinal Liga Champiosn musim ini.

Atletico Madrid Vs Manchester City

Atletico akan kembali bersua dengan Manchester City pada leg kedua babak Perempat Final Liga Champions Eropa, Kamis (14/4/22) di Wanda Metropolitano pukul 02.00 WIB.

Menghadapi Manchester City di babak leg kedua ini, Atletico akan bermain ngotot guna mengamankan satu tiket Semifinal di gelaran Liga Champiosn musim ini. Apalagi bermain di kandang pada leg kedua nanti akan menjadi keuntungan bagi Atletico untuk memenangkan laga.

Akan tetapi, Manchester City yang berhasil meraih kemenangan di leg pertama lalu memiliki kesempatan lebih untuk mengamankan tiket Semifinal. Terlebih melihat statistik di leg pertama, sepertinya The Citizens akan mudah untuk kembali menang di kandang Atletico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper