Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Pertandingan Manchester United vs Leicester City diprediksi berjalan dengan tempo cepat dengan tekanan dari kedua tim yang sangat besar.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 02 April 2022  |  16:37 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain
Ujung tombak Manchester United Edinson Cavani - uefa.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pertandingan Manchester United vs Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (2/4/22) akan berlangsung di Old Trafford pukul 23.30 WIB.

Manchester United sedang dalam fase yang kurang stabil sebelum jeda internasional. Dari tiga pertandingan terakhir mereka, Setan Merah hanya berhasil menang satu kali, imbang satu kali dan kalah satu kali.

Dengan hasil tersebut, United harus puas posisi mereka di empat besar harus di kudeta oleh Arsenal yang tampil ciamik di beberapa laga sebelumnya. 

Kontra Leicester, United masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Fred untuk menjadi tumpuan Setan Merah melawan The Foxes di pekan ke-31 malam nanti. Sayangnya, Edison Cavani dipastikan tidak akan tampil pada laga ini karena masalah pada betisnya ketika membela Uruguay.

Di sisi tim tamu, Leicester bisa dikatakan lebih parah situasinya dibandingkan dengan Manchester United. Saat ini, The Foxes berada di kesepuluh klasemen sementara dengan poin 36. Melawan United nanti malam, jelas The Foxes berambisi untuk menang dan mengantongi tiga poin guna menaikan posisi mereka di papan klasemen.

Kabar buruk datang dari The Foxes, mereka harus kehilanan Jamie Vardy dan Wilfred Ndidi karena cidera lutut yang diderita mereka. Namun, nama-nama seperti Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes, dan James Maddison akan mencoba membombardir pertahan dari Setan merah.

Dalam head-to-head, pada lima pertandingan terakhir keduanya Leicester berhasil mengemas tiga kemenangan, sedangkan Manchester United hanya satu kali menang. Pada pertemuan terakhir keduanya, Leicester berhasil menggulung Setan Merah dengan skor 4-2 di King Power Stadium.

Kabar Terkini Tim Manchester United dan Leicester City

Menghadapi Leicester di Old Trafford malam nanti, Ralf Rangnick mengatakan jika kontrak baru yang diberikan kepada Bruno Fernandes merupakan salah satu baik, apalagi Bruno merupakan salah satu pemain terpenting di Setan Merah saat ini.

Selain itu, Rangnick juga menyebutkan jika dirinya tak ambil pusing dengan cemoohan pada dirinya dan tim pada pertandingan sebelumnya dan akan memaksimalkan pertandinang melawan Leicester malam nanti agar dapat meriah tiga poin.

"Yah, saya tidak berbicara dengan mereka (fans) secara langsung, tetapi saya cukup yakin ini (cemoohan) tidak akan terjadi di stadion kami. Itu terjadi sebelum pertandingan internasional dan itu harus dihilangkan,” ucap Rangnick dilansir dari laman resmi klub.

 Di sisi lain, sang juru taktik Leicester Brendan Rodgers mengakui jika United mempunyai skuad yang diatas rata-rata dan pada laga ini mereka bermain di kandang. Namun, Rodgers tetap optimis untuk mengemas hasil sempurna pada laga malam nanti seperti apa yang mereka lakukan di empat laga sebelumnya melawan United.

“Mereka memiliki pemain yang brilian, dan mereka bermain di kandang sehingga mereka ingin menang, tetapi bagi kami, kami benar-benar dapat pergi dan menikmatinya. Kami tahu kami harus memainkan permainan fisik, menjadi sangat agresif dengan dan tanpa bola, dan kami telah menunjukkan dalam empat kesempatan terakhir kami bahwa kami bisa melakukannya dengan baik,” tutur Rodgers dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Leicester City

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Scott McTominay, Paul Pogba; Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Leicester City: Kasper Schmeichel; Wesley Fofana, Jonny Evans, Caglar Soyuncu; James Justin, Kiernan Dewsbury-Hall, Youri Tielemans, Timothy Castagne; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes.

Prediksi Skor Manchester United Vs Leicester City

Pertandingan diprediksi berjalan dengan tempo cepat dengan tekanan dari kedua tim yang sangat besar. Untuk hasil, kedua tim memiliki kekuatan yang sama kuatnya, dan bisa saja akhir laga berakhir imbang atau salah satu tim berhasil meraih kemenangan.

Skor Manchester United Vs Leicester City : 1 – 1 

Skor Manchester United Vs Leicester City : 1 – 2 

Skor Manchester United Vs Leicester City : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united leicester city
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top