Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bali United vs Persebaya, Kabar Terkini, Susunan Pemain, Preview

Bali United sedang dalam performa yang membara karena mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk merebut kembali gelar juara Liga Indonesia musim ini.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 25 Maret 2022  |  15:41 WIB
Timnas Persebaya - Liga Indonesia
Timnas Persebaya - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Bali United akan melawan Persebaya pada pekan ke-33 BRI Liga 1, Jumat (25/3/22) di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pukul 21.00 WIB.

Bali United sedang dalam performa yang membara karena mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk merengkuh kembali gelar juara Liga Indonesia musim ini. Selain itu, kontra Persebaya nanti akan menjadi misi balas dendam Serdadu Sridatu karena sempat kalah pada putaran pertama.

Untuk tim melawan Persebaya malam nanti, Serdadu Sridatu ini masih mengandalkan Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic di lini depan mereka. Keduanya akan dibantu oleh Irfan Jaya dan Privat Mbarga di sayap Bali United. Untuk lini belakang  William Pacheco, Leonard Tupamahu, dan Ricky Fajrin masih menjadi pilihan utama Bali United.

Di sisi lain, Persebaya ingin tetap terus menempel Bhayangkara dan Arema di posisi ketiga klasemen. Terlebih, Bajul Ijo sedang dalam performa terbaiknya setelah menahan imbang Persib pada pekan lalu.

Kontra Bali, Taisei Marukawa masih akan menjadi andalan Bajul Ijo pada laga ini. Dirinya akan dibantu oleh Muhammadi Supriadi dan Bruno Moreira dari lini tengah. Tetapi, Syamsul Arif akan memulai laga dari bench pemain pengganti dan bisa saja menjadi pembeda untuk membuat Persebaya menang malam ini.

Kedua tim sudah bertemu beberapa kali di ajang Liga Indonesia. Namun, dalam lima pertemuan terakhir mereka, Persebaya berhasil mengemas tiga hasil kemenangan sedangkan Bali hanya menang satu kali saja.

Kabar Terkini Tim Bali United dan Persebaya

Melawan Persebaya malam nanti, pelatih Bali United Stefano Cugurra atau yang sering disapa Teco ini akan menjalani misi balas dendam atas kekalahan mereka di putaran pertama. Untuk laga malam nanti, Teco optimis timnya akan memenangkan laga dan menghimbau kepada anak asuhnya untuk bekerja lebih keras.

“Kami harus menerima kalau saat pertemuan pertama mereka bermain lebih bagus dari kami dan bisa mencetak tiga gol. Mereka layak menang di pertemuan pertama, sebab kondisi mereka saat itu sedang di atas kita. Namun sekarang di putaran kedua, momentum Bali United lebih bagus dari pada mereka. Intinya besok kami harus bekerja keras,” tutur Teco dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Aji Santoso sang juru taktik Persebaya akan menargetkan kemenangan pada laga kontra Bali malam nanti. Terlebih dengan bekal kemenangan 3-1 pada putaran pertama membuat dirinya optimis menang atas Bali dan menunda pesta juara dari Bali United.

“Kita tahu pertandingan besok (hari ini), salah satu pertandingan yang menentukan buat Bali United. Apabila Bali United menang mereka dipastikan akan juara,” ujar Aji Santoso dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

“Tetapi Persebaya sendiri ingin mengejar kemenangan dalam pertandingan. Kita memiliki modal yang bagus mengalahkan Bali United 3-1 di putaran pertama kemarin,” sambungnya.

Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs Persebaya

Bali United: Nadeo Argawinata; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Sidik Saimima, Stefano Lilipaly; Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic

Persebaya Surabaya: Ernando Ari Sutaryadi; Ady Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Muhammad Hidayat; Taisei Marukawa, Bruno Moreira, Muhammad Supriadi; Arsenio Valpoort.

Prediksi Skor Bali United Vs Persebaya

Pertandingan diprediksi berjalan dengan tekanan yang tinggi, terlebih Bali sedang dalam euforia untuk menjadi kampiun jika memenangkan laga pada malam nanti. Untuk hasil, Bali akan keluar sebagai pemenang dan mengunci gelar Juara pada malam nanti melawan Persebaya.

Skor Bali United Vs Persebaya :1 – 1 

Skor Bali United Vs Persebaya : 2 – 1 

Skor Bali United Vs Persebaya : 1 – 0

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola persebaya bali united Liga 1
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top