Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bhayangkara FC vs Persipura: Tim Mutiara Hitam Waspadai Serangan Balik

Persipura Jayapura akan menjalani pertandingan penting saat bertemu Bhayangkara FC pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu.
Tim Persipura/Liga Indonesia
Tim Persipura/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura akan menjalani pertandingan penting saat bertemu Bhayangkara FC pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/3/2022).

Laga lawan Bhayangkara FC ini bisa jadi jalan untuk membuat Persipura menjauh dari zona degradasi.

Guna meraih poin penuh, pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera yang pernah membesut Bhayangkara FC pada Liga 1 2019 lalu itu mengaku mewaspadai kecepatan serangan balik lawan.

Menurutnya serangan balik yang dibangun para pemain Bhayangkara FC cukup rapi sehingga hal tersebut harus diwaspadai oleh para pemain Persipura Jayapura.

“Kalau saya lihat Bhayangkara FC sangat rapi, punya serangan balik cepat dan punya pemain-pemain berbahaya. Kita harus waspada dengan counter attack dari mereka,” tutur pelatih asal Argentina.

Untuk persiapan tim berjuluk Mutiara Hitam itu sudah cukup matang dan siap tampil all out untuk segera keluar dari zona degradasi. Jeda pertandingan yang sedikit agak panjang, baginya cukup menguntungkan dari sisi recovery pemain.

“Persiapan sudah bagus, kita sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini), ada waktu sedikit lama bisa recovery dan kita persiapan bisa sedikit lama,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan penjaga gawang senior Persipura Jayapura, Dede Sulaiman. Ia mengaku sudah siap untuk mengantisipasi serangan balik lawan yang menurutnya cukup bagus.

“Bhayangkara FC bagus dan serangan baliknya sangat bagus, untuk dalam beberapa latihan sudah kita antisipasi kekuatan lawan itu,” jelas Dede Sulaiman.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Dede Sulaiman tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal. Rasa optimisnya didukung dengan persiapan tim yang sudah cukup matang jelang menghadapi Bhayangkara FC.

“Alhamdulillah persiapan kita bagus, insya Allah semuanya siap untuk pertandingan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper