Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Ajax Vs Benfica, Pelatih Benfica Sudah Tahu Kelemahan Ajax

Meski mengakui Ajax memiliki kualitas tinggi, Verissimo mengaku Benfica sudah mengetahui kelemahan lawannya itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Maret 2022  |  09:07 WIB
Prediksi Ajax Vs Benfica, Pelatih Benfica Sudah Tahu Kelemahan Ajax
Trofi Liga Champions
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Benfica Nelson Verissimo berharap pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, Rabu (16/3/2022) dini hari nanti di Johan Cruijff Arena menjadi permainan yang terbuka.

Verissimo mengatakan skuadnya telah meraih kepercayaan diri dari pertemuan kedua tim di leg pertama di Lisbon bulan lalu, saat Ajax dua kali merebut keunggulan namun harus mendapati pertandingan berakhir 2-2.

Meski mengakui Ajax memiliki kualitas tinggi, Verissimo mengaku Benfica sudah mengetahui kelemahan lawannya itu.

"Saya rasa ini akan menjadi permainan terbuka karena kedua tim ini senang mendapatkan bola. Kami bermain tandang, jadi kami menantikan serangan kuat dari Ajax dan kami harus sangat kompeten," kata Verissimo di sesi jumpa pers pralaga di Lisbon.

"Kami mengakui bahwa lawan memiliki kualitas tinggi dalam penguasaan bola, tapi mereka juga memiliki sejumlah kelemahan dan akan tergantung kami untuk memanfaatkannya."

"Kedua tim ini akan mencoba menerapkan permainan mereka. Kami akan harus mengambil peluang kami," kata sang pelatih sebelum bertolak ke Belanda."

Di leg pertama, Ajax mencetak dua gol di paruh pertama namun kebobolan gol bunuh diri dan di babak kedua Benfica menyamakan kedudukan lewat pemain pengganti Roman Yaremchuk.

"Kami kebobolan dua gol, tapi untuk waktu yang lama permainan kami di atas. Kami harus berada dalam level yang setara tingginya untuk melewati Ajax yang menjadi halangan yang sulit ini," kata Verissimo.

"Tapi kami yakin, seperti yang saya katakan di preview leg pertama, yang mana mungkin banyak orang tidak percaya, bahwa kami yakin kami adalah favorit bersama."

"Ajax akan harus menghormati kami, kami akan menghormati Ajax dan kemudian ini akan menjadi permainan kucing-kucingan, mencoba mencari tahu di mana keunggulannya dan mencoba mengeksploitasi itu."

Nicolas Otamendi, Gilberto dan Yaremchuk telah kembali dari cedera untuk pertandingan Selasa nanti, kata sang pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions ajax benfica

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top