Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Barito Putera vs Arema: RD Waspadai Lini Depan Arema FC

Barito Putera akan bertemu Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Maret 2022  |  16:38 WIB
Rahmad Darmawan - Antara
Rahmad Darmawan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan (RD) meminta anak asuhnya untuk mewaspadai permainan dari Arema FC yang pada beberapa pertandingan terakhir menelan hasil minor.

Barito Putera akan bertemu Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu (5/3/2022).

"Pasti mereka mencari poin setelah dua kekalahan terakhir. Pasti hal ini akan jadi kewaspadaan tersendiri, karena mereka pasti akan all out. Kita siapkan mental juga membakar motivasi anak-anak bahwa Arema pasti juga kalah," kata RD.

Selain mewaspadai motivasi yang dimiliki Arema FC, mantan pelatih RANS Cilegon FC itu meminta pemain Barito Putera untuk mewaspadai pemain-pemain yang dimiliki oleh tim Singo Edan.

Menurutnya, Arema FC dihuni oleh pemain-pemain yang bagus terutama pemain asingnya yang berada di lini depan, selain itu mereka juga memiliki kerja sama yang baik di setiap pertandingan.

"Kita sama-sama tahu Arema memiliki tim yang bagus. Pemain asingnya berbahaya terutama di lini depan. Team work mereka juga baik di setiap permainan," ungkap RD.

Pada pertandingan ini, Barito Putera tentu berusaha untuk mengamankan kemenangan agar bisa menjaga posisi setelah kini berada di peringkat 15 dan hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Saat ini, Barito Putera mengumpulkan 27 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Arema FC berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 55 poin dari 28 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia arema barito putera

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top