Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi ManUnited vs Watford, Jalannya Laga, Line Up, Head to Head

Manchester United akan bertemu Watford dalam pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu malam mulai 22.00 WIB disiarkan langsung SCTV.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2022  |  19:20 WIB
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick - DW
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick - DW

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan bertemu Watford dalam pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/2/2022) malam mulai 22.00 WIB disiarkan langsung SCTV.

Manchester United akan berusaha menjaga tren positif setelah menang dalam dua laga terakhirnya dan kini menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 46, unggul satu angka dari Arsenal.

Watford baru kalah 1-4 dari Crystal Palace. Mereka masih terpuruk di zona degradasi, posisi ke-19, denga nilai 18, terpaut empat angka dari Newcastle United di zona aman.

Pada pertemuan pertamanya di musim ini, Manchester United tumbang dengan skor 1-4 di markas Watford yang berujung pada pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Man United juga tengah menunjukkan tren bagus di Liga Inggris 2021/2022, usai memetik kemenangan atas Brighton dan Leeds United.

Tak hanya itu, The Red Devils juga dinilai sukses menahan imbang Atletico Madrid dalam laga away di Stadion Wanda Metropolitano, pada leg pertama 16 besar Liga Champion (UCL).

Dengan komposisi pemain yang demikian bagus dan catatan beberapa laga terakhir yang cukup apik, tampaknya tak ada alasan buat Setan Merah kalah.

Namun Ralf Rangnick juga wajib waspada, sebab pemainnya kerap inkonsisten pada beberapa pertandingan, terutama saat menguasai bola.

"Kami terlalu khawatir ketika memegang bola, dan tidak berani mengambil risiko. Tapi di babak kedua kami bermain lebih baik, dan saya yakin bisa menang jika kami bermain seperti itu," kata pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, usai laga melawan Atletico Madrid.

Hasil Head to Head Manchester United vs Watford

20/11/21: Watford 4-1 Manchester United

10/01/21: Manchester United 1-0 Watford

23/02/20: Manchester United 3-0 Watford

22/12/19: Watford 2-0 Manchester United

30/03/19: Manchester United 2-1 Watford

Prediksi Jalannya Laga Manchester United dan Watford

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick diprediksi akan menggunakan skema 4-3-3. Ia akan menduetkan Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, dan Anthony Elanga di lini depan.

Soal pemain, tampaknya pelatih tak mengalami banyak masalah. Edinson Cavani memang masih absen, namun mereka punya Diogo Dalot sebagai penggantinya.

Bukan hanya Man United, tim tamu pun diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Lini tengah The Hornets kemungkinan akan diisi oleh Moussa Sissoko, Edo Kayambe, dan Tom Cleverley.

Sejumlah pemain terancam absen, termasuk Nkoulou (cedera), Pedro (meragukan), Etebo (meragukan), Kucka (meragukan), King (meragukan).

Namun Emmanuel Dennis fit. Tak ada yang bisa diandalkan oleh Watford dalam mencetak gol selain Emmanuel Dennis. Penyerang berusia 24 tahun ini telah mencetak 9 gol di Liga Inggris musim ini.

Susunan Pemain Manunited vs Watford:

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga.
Pelatih: Ralf Rangnick.

Watford (4-3-3): Ben Foster; Kiko Femenia, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Hassane Kamara; Moussa Sissoko, Edo Kayambe, Tom Cleverley; Ismaila Sarr, Joshua King, Emmanuel Dennis.
Pelatih: Roy Hodgson.

Prediksi Hasil Manchester United vs Watford

Menilik performa dan posisi klasemen kedua tim, rekor pertemuan, serta materi pemain Manchester United lebih diunggulkan untuk menang atas Watford dalam pertandingan ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united Watford

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top